ADD

NYX

Eyebrow Cake Powder

ECP02 Dark Brown/Brown
Rp. 140.000
4

363 REVIEWS

5 Stars

105

4 Stars

175

3 Stars

69

2 Stars

13

1 Star

1

3.7/5

for package quality

42%

users will repurchase

female-daily-user-image
siscaherlina

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

2 days ago

Eyebrow pertamaku karena aku ga biasa dan gak bisa pakai pensil alis. Kecil-kecil tapi awet banget hasil alisnya juga ga terlalu tebal( bisa juga ditebelin sih tergantung selera) kan ada 2 tuh warnanya. udah jatoh berkali2 juga gak pecah sama sekali. Aku pakai eyebrow ini sampai habis.

female-daily-user-image
freshadr

Oily

Light

Neutral

25 - 29

03 Apr 2019

awal aku coba beli ini karena penasaran, ternyata pas aku pake di alis aku ini coklatnya pekat banget cenderung ke hitam di alis aku. alis aku emg udah tebel, cuman ada bagian yang jarang jarang rambutnya aku isi pake powder ini malah jadi kereng hitam banget. ini sih salah aku yang makenya gak bener, cuman aku bilang klo mau beli ini yg emg udah j... Read More

female-daily-user-image
ester_natalia

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

03 Apr 2019

Aku pake ini sejak tahun 2017. Brushnya bikin mudah saat menggambar alis dan hasilnya natural gak menggumpal dibandingkan pake pensil alis. Mudah dibersihkan, kalo Salah nggambar atau ketebelan bisa diratakan pake brush yg satunya. Selain itu Ada wax nya Yang bisa dipake untuk eyeshadow juga, bikin awet dan tahan lama. Pokoknya puas pake ini. Recom... Read More

female-daily-user-image
giotyas

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

20 Mar 2019

Nyoba juga powder alis ini untuk pemula yang ga tau gambar alis. Ini lumayan sih ga terlalu tebal tapi tetap ngasi garis yang bagus. Buat yang suka makeup natural ini bagus sih. Cuma ga bakal beli lagi karna emg blm ngerti cara pakai alis yang baik dan benar 😅😂

female-daily-user-image
shannonbatsyeba

Normal

Medium

Warm

25 - 29

13 Mar 2019

Aku pake produk ini udah lama banget. Dan, waxnya abis duluan sementara brow powdernya masih banyak hehehehe Overall bagus sih. Dan lumayan nutup warna bulu2 alis. Bisa diatur juga mau bikin alis yg tebel2 atau tipis2. Dan ada 2 warna juga, 1 yg lebih gelap, 1 yg lebih terang. Yg kurang dari produk ini cuma aplikatornya aja sih. Terlalu tebel dan k... Read More

female-daily-user-image
gabriellapekerti

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

09 Mar 2019

ini produk alis pertamaku! overall sebenernya oke banget dari warnanya trs wax sama spoolienya juga. cuma yang aku kurang suka tuh brushnya. menurut aku lumayan susah buat ngebingkai alis apalagi di bagian ujung alis. tapi kalo cuma buat ngisi alis doang ini oke banget kok. repurchase? hm kayanya masih pengen coba yang lain dulu

female-daily-user-image
eiffel_brill

Normal

Light

Neutral

30 - 34

08 Mar 2019

lumayan enak di pakai ya untuk eyebrow.. tp sebenarnya ada jg yg mirip begini merk maybelline.. enak jg dipakainya.. jd kalian tinggal sesuaikan saja dengan budget.. lagipula biarpun mahal jg, item seperti ini pemakaiannya bs sangat lama kok, bukan sebulan habis yaa.. jd masih worth it :)

female-daily-user-image
renyrere

Oily

Medium

Warm

25 - 29

07 Mar 2019

Dulu pertama kali ngalis pakai eyebrow powder dan sempat ku jatuh hati sama nyx ini. Sebelum apply wajib pakai waxnya dulu biar warnanya awet di alis. Powdernya kerasa creamy banget, lumayan pigmented, 2-3 kali oles lgsg keluar warnanya cuma kuas bawaannya aku kurang suka karena ujungnya tebel banget

female-daily-user-image
booonaam

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

04 Mar 2019

bagus sih dia keluar warnanya, tapi sayangnya aku ga suka waxnya, terlalu creamy dan tebal, rasanya kurang nyaman aja waktu diaplikasiin ke alis, jadi aku ga pernah pakai wax nya, cuma powder nya aja 😅

female-daily-user-image
taro123

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

25 Feb 2019

Late review. pertama kali nyoba eye powder. enak sih, gampang banget dipakainya. buat para pemula yang tidak suka ngalis. ini seperti pilihan yang tepat buat mencoba. warna nya juga ok di alis ku, cocok aja.

similar products

be the first to review!

Brow Perfection Pencil

Deep Brown

Studiomakeup

be the first to review!

Brow Perfecting Kit

SBK01 Light To Medium

Studiomakeup

4(2)

Brow Perfecting Kit

SBK02 Medium To Deep

Studiomakeup

4(4)

Brow Set

Clear

MAC

Prev
Next