Pantene Brow Pencil Waterproof Brown - Review Female Daily

Pantene

Brow Pencil Waterproof

Brown

Rp. 20.000

5.0

1
1
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Rinikamalia

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

3 days ago

Rinikamalia recommends this product!

beli ini tuh gara2 mau ngepasin belanjaan biar gratis ongkir 😂 pas coba ternyatabagus juga, harganya murah cuma 8K an. bikin segaris aja udah keliatan, tinggal di baur pake sikat di tutupnya. cuma sikatnya keras sih menurutku, pake nya pelan aja asal buat baur in pensil alisnya. waterproof juga.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

lalajaehyunie

Oily, Medium Light, Warm, 18 and Under

05 Jun 2021

lalajaehyunie recommends this product!

lumayan loh ternyata ketahanan myn si sesuai harga aku beli Rp. 999,-. dia dipke nya enk ga sakit gmpng di raut juga warnanya pas di aku ga yg gonjreng jg ,syg dia kdg terlalu creamy jg sih jdinya agak ngeblok jd tricky makek nya ya klo di tambah peraut bakal bgus sih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0