Maybelline Master Brow - Review Female Daily

Maybelline

Master Brow

Rp. 125.000

3.1

1
2
4
2
0

9 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

rarazifara

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

22 Apr 2019

waktu itu aku belinya di minimarket Dan suka banget sama packaging nya yang simple tinggal diputer terus praktis engga usah repot-repot buat nyari rautan.bentuknya kurus gitu pas banget buat traveling ga makan tempat Dan yang pasti hasilnya juga bagus banget 💛

0

ynsyl

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

09 Jan 2019

Pensil alis automatic pertama yang aku beli dan pake. Awalnya emang lembut banget dan enak banget dipakenya. Warnanya emang agak abu-abu jadi memang kurang bagus di alisku. Tapi lama-lama dia mengeras dan susah banget dipake, udah kaya pensil beneran aja mesti ditekan gitu. Jadi aku stop pake dan ga beli lagi.

0

niaaaar

Dry, Dark, Warm, 19 - 24

16 Nov 2018

ini pensil alis kedua setelah fanbo. isinya dikiiiiit bgt sist :( aku suka krn hasilnya natural jd pas buat dipake daily. gampang patah kayanya kalo jatoh. repuechase? engha deh masih banyak tipe serupa dgn hasil lebih mantul dan harga murah

0

tutuchandra

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

08 Sep 2016

sebelum di discontinue gue pernah beli ini karena gue sempet desperate cari pensil alis. ini pertama kalinya aku pake pensil alis yang gak perlu diraut dan warnanya brown grey. agak susah diblend, klo misalnya kebanyakan pakenya agak susah disikat pake spooly. tapi suka banget sama warnanya karena bikin alis aku lebih natural.


udah sempet repurchase sampe 3 kali dan tiba-tiba di discontinue :(

0

CarlinaRegaty

Dry, Medium Light, Warm, 30 - 34

09 Dec 2015

aku beli ini iseng aja sih karena murah, warnanya cenderung ke abu2 dan sebenernya ga begitu cocok dengan alisku yang tebal. waktu diaplikasiin tipis2 aja uda kayak sinchan huhu
Gampang patah, punyaku uda berkali2 patah, trus karena tutupnya sempet ilang dia jadi rada kering gitu..

0

lalalalucki

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

20 Nov 2015

Nggak suka dengan warnanya - terlalu abu-abu dan nggak blendable dengan warna asli alisku yang memang hitam. Jadi terlihat nggak alami. Mungkin better dibuat agak kecoklatan?
Harganya lumayan affordable untuk retractable brow pencil, lumayan empuk pensilnya tapi isinya sedikit banget jadi cepat habis, apalagi kalau patah.

0

KNaya_P

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

14 Nov 2015

Harganya lumayan, murah. Gampang didapet, di drugstore banyak. Waktu itu beli ini kepepet karena pensil alis just miss kesayangan abis dan di tempat biasa beli pun ga ada. Mau beli viva, ga suka warnanya. Akhirnya mampir century dan beli ini dengan warna brown. Namanya memang brown, tapi begitu dipake di alis warnanya kaya abu-abu gitu. Ga natural sama sekali. Kecewa. Akhirnya ga aku pake lagi, dan besoknya keliling mall nyari pencil alis just miss kesayangan.

0

abclaudya

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

25 Oct 2015

Yang bikin tertarik beli masterbrow ini karna praktisnya, gak perlu diraut dan packagingnya super slim. Tapi kecewa karna isinya dikit & ringkih banget, kalau kekencengan pas gambar alis bisa patah, warnanya abu-abu terang, tapi bikin alis kelihatan natural..

0

hannaclarissa

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

03 Oct 2015

Dulu iseng beli masterbrow ini karna bosen pakai eyebrow model pensil, keliatannya lebih praktis kalau tinggal diputer kayak masterbrow ini. Awal liat warnanya agak syok, kok abu-abu terang gitu.. tapi ternyata jadi keliatan natural pas dipakai. Meskipun pakainya tebel gak akan keliatan kayak sinchan. Staying powernya biasa aja, kalau kena keringet/air warnanya langsung memudar.
Teksturnya emang empuk banget, tapi gampang patah :( dan boros juga pakai masterbrow ini karna isinya dikit.. akhirnya berpaling ke model pensilnya

0