Maybelline Fashion Brow Duo Shaper Grey - Review Female Daily

Maybelline

Fashion Brow Duo Shaper

Grey

Rp. 150.000

3.8

50
84
48
15
6

202 users

Reviewed this

15% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

09 Sep 2021

RizkiPL recommends this product!

Love hate sm eyebrow ini, bentuknya yg kecil banget enak buat bikin alis lebih natural dan keliatan helaian rambutnya, tp rapuh jadi gampang patah. Sisi satunya yg buat ngisi alisnya suka banget, kalau diapply keliatan natural dan ngga ketebelan. Cinta produk ini karna warna graynya ngga terlalu item pekat jadi keliatan natural 🥰❤. Buat yg baru belajar ngalis ngga aku recommend nyoba ini, karna rapuhnya itu.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

06 Sep 2021

nisoww recommends this product!

Beli karena penasaran, lalu ngerasain sendiri aplikatornya enak digunakan, digaris sedikit aja udh tebel, simple pakenya tapi pertama kali pake patah dikit karena terlalu nekan pakenya but so far so good sih, must have it! Kalo buat teenagers enak

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0

10 Jul 2021

cindytupan recommends this product!

Pakenya gampang banget, warna greynya pun cukup natural menurutku meskipun aku lbh suka brown. Pakenya pun gampang, aplikator spon itu bikin alis looknya natural. Bagian pensilnya juga retractable jadi bisa bikin bulu2 gitu. Yg kurang cuma g ada sikatnya aja sih.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

19 Jun 2021

tina_suryawan recommends this product!

Baru aja nyobain ini dan lumayan sukak sih. Gampang untuk ngebentuk alis dengan warna yg natural, enak jg karna udah ada brushnya langsung. Cuman harus ati2, kalau kpanjangan dikit pas pakai, dia rentan patah gitu. G terlalu stay bgd juga, masih lumayan mudah kehapus. Tapi overall msh worth sih dengan harganya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

25 May 2021

mutmainatulghfr doesn't recommend this product!

niat hati mau mengakali kekurangan dari maybelline eyebrow pencil yg kurang praktis.. akhirnya nyoba ini. tapi malah makin kecewa:( belom 2 mingguan make udah patah. apalagi ini productnya kan puteran gituya, so ya.. gabisa dipake kalo udah patahnya full:( seringkih itu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

29 Mar 2021

zulfyahanny doesn't recommend this product!

packagingnya biasa aja, kaya pada umumnya, ada spoolie jadinya enak aja gt. untuk harga cukup pricey sih menurutku karna ga seholy grail itu. warnanya abu gelap, warna yang selalu aku pilih untuk urusan alis. teksturnya a lil bit creamy for me, which is aku kurang suka, dia kaya ngebuat alis kita stay di arah yg kita pake kalo ketebelan pakenya(?) gatauu jelasinnya gmn. pernah coba pake dua/tiga kali full di alis pake itu doang, trus kurang suka dgn hasilnya, kurang bisa ngebingkai gitu sih menurutku. mungkin ketahanannya bagus ya, soalnya aku pernah mau hapus bbrp bagian itu agak sulit. sampe skrg akhirnya cuma spoolienya doang yg kepake, tp kadang untuk alis bagian depan juga pake ini karna terlihat lebih natural, tp untuk bagian belakang pikir" lagi deh krn too creamy.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

05 Feb 2021

Khaleeemah recommends this product!

Beli ini krna lg sale lumayan hahaha. krna aku suka kepo sama produk alis gt akhirnya aku belilah ni produk dan waw!! hasilnya bener bener bagus bgt bund🥺. aku udh melalang buana dalam dunia produk peralisan menurutku ini sangat sangat worth dan bagus. dia warnanya ga terlalu strong gt tp entah bagus banget diaku:(( dan dia bikin rapihhhh. worth bgt untuk pemulaaa drpd coba coba yg gajelas:((

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

27 Jan 2021

raihanaaputri recommends this product!

warnanya bagus dia ga terlalu gelap tapi ga yang terlalu muda juga, teksturnya ga terlalu pigmented jadi enak pas dipake ngga yang langsung ngeblock gitu, karna bentuknya kecil dan presize jadi gampang banget pakenya, tapi bagian powder nya kurang begitu kepake sih menurutku mending diganti spoolie aja, tapi untuk ukuran produk drugstore harganya agak mahal sih kalo dibandingin sama pensil2 alis lain karna banyak produk alis dari merk lain dengan kualitas yang lebih bagus dan harga yang lebih murah, repurchase? maybe no

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

26 Jan 2021

nadiasabrina recommends this product!

Produk ini sangat beginner friendly untuk yang mau belajar bikin alis. Warna greynya juga subtle banget waktu pertama kali diaplikasiin tapi sangat buildable. Untuk ujung powdernya juga beneran gampang banget buat nutupin rambut alis yang bolong-bolong.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

23 Dec 2020

Nindapu recommends this product!

pernah beli ini karena tertarik, ngingetin aku sama produk jepang yg 3in1, cuma yg ini ngga ada spoolie nya aja. pensil ini modelnya matic, nggak perlu diraut. teksturnya creamy gitu, empuk, dan pigmentasinya oke. ada powder juga, praktis. di aku ternyata abu abu banget, kayak pensil gambar banget, nggak cocok sama warna kulitku haha. akhirnya kukasih temenku yg dan di dia cocok bgt dong. cuma akunya aja yg salah shade wkwk. aku merekomendasikan shade ini buat orang dengan alis yg tebal atau yg warna kulitnya medium to dark.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : toko dekat rumah

0
Prev
Next