Fashion Brow Cream Pencil - Review Female Daily

ADD

Maybelline

Fashion Brow Cream Pencil

Dark Grey
Rp. 33.500
4.4

463 REVIEWS

5 Stars

245

4 Stars

165

3 Stars

40

2 Stars

13

1 Star

0

3.9/5

for package quality

68%

users will repurchase

female-daily-user-image
falasifah18

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

2 days ago

pensil alis maybelline itu ok banget loh buat kita yang baru mau belajar ngalis.. bener2 gampang dipakainya. sayangnya ga gtu awet. tapi ya oke oke aja sih. tinggal touch up.. dan aku suka banget pokoknya

female-daily-user-image
ridaputri

Normal

Medium Dark

Warm

18 and Under

4 days ago

sebenernya ini pensil nya enak banget, nggak terlalu beleber buat yang newbie kayak aku, trus warnanya juga nggak terlalu keterangan buat yang alisnya item. minus nya pensil alis ini bener bener cepet banget ilangnya, jangan kan kena air, digosok aja langsung ilang.

female-daily-user-image
morasukma

Combination

Medium

Warm

19 - 24

4 days ago

beli pensil alis hasil keracunan suhay salim, pensilnya bagus ga terlalu lembek jadi ga hancur pas di raut, tapi warnanya abu abu muda bgt jadi kdg malah keliatan aneh kalo dipake gitu sih menurut akuu

female-daily-user-image
monicaivn

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

5 days ago

udah repurchase ini berkali-kali karena bisa beli di indomaret deket rumah dan harganya pun murah meriah! konsistensinya kayak tipe2 hard pencil, so it’s not too pigmented and really easy to use. it fades fairly quickly though, but with the price i really don’t mind touching it up.

female-daily-user-image
moritachan

Oily

Light

Warm

19 - 24

5 days ago

ini enak sih, lumayan buat ngisi bagian alis yang kosong. Gak terlalu pigmented, jadinya alis gak kayak Sinchan. Waktu gambar juga enak, empuk dan gak bikin sakit. ketahanan lumayan oke, Harganya juga murah, dan pastinya bakal lama abisnya

female-daily-user-image
nadyaannisa

Dry

Medium Light

Neutral

30 - 34

5 days ago

apalah aku yang selalu nunggu ini diskonan di shopee hahahahaha sesuka itu, sempet berpaling ke pensil alis yang automatic tapi selalu akan balik lagi kesini. overal untuk gw yang alisnya uda tebel, ini emang ga bisa dipake tebel2 ya, karena jadinya kayak ulet. jadi harus pelan2 pake hati

female-daily-user-image
wigi

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

5 days ago

Sesuai namanya, dia teksturnya creamy bgt. Gampang bgt dipake dan warnanya lgsg keluar dalam sekali tarikan, nggak perlu terlalu diteken jg udah ngecover bulu alis yg kosong. Cream pencil ini jg bikin alis keliatan natural. Tinggal pake ini, terus pake mascara yg udah kering buat ngerapihin, jadi deh.

female-daily-user-image
febe22

Combination

Medium

Cool

30 - 34

5 days ago

Ni kesukaan bgt sih... Warnanya tu natural aja rasanya ga terlalu item, ga ke coklat an juga dialisku... (namanya jg abu2 woi. . 😁) Biasanya ttp aku mix sih. Tergantung make upnya... Tpi buat sehari2 cukup ni aja ga lebay rasanya. Dlu gampang dicari, pindah tempat tinggal ko jdi susah nyarinya. Dlu di Indomaret aja ada, di Indomaret tmpatku ga ada... Read More

female-daily-user-image
ihda

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

03 Jul 2019

waah gilaaseh ini pensil alis maybelinne bagus, lumayan tahan air yaa, jadi kalo habis wudhu gitu warnanya udah nggak sepekat dari awal hehe warnanya juga naturaal banget dan harga juga terjangkauuuuu

female-daily-user-image
tiarara3021

Oily

Medium

Warm

19 - 24

29 Jun 2019

Warnanya emang ga medok gitu, tapi masih terlalu creamy buat aku dan gaada spoolienya. Harganya murah banget dan gampang gitu dicarinya. Worth sih, secara murah. Cuman akunya aja gajago gambar alis haha, tapi produk ini gampang banget di blend

similar products

be the first to review!

Brow Perfecting Kit

SBK01 Light To Medium

Studiomakeup

4(2)

Brow Perfecting Kit

SBK02 Medium To Deep

Studiomakeup

4(4)

Brow Set

Clear

MAC

Prev
Next