Maybelline Fashion Brow 24H Coloring Mascara Grey - Review Female Daily

Maybelline

Fashion Brow 24H Coloring Mascara

Grey

Rp. 60.000

3.5

0
1
1
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

atrdvn

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

25 Jun 2018

Kurang worth sih menurutku, agak susah diaplikasiin. Cepet kering didalam botol juga. Kurang cocok untuk yang bener-bener serius nyari produk untuk brow, mending beli yang lain aja deh ya. Warnanya juga kurang keluar.

0

Mimi2503

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

17 Sep 2015

Aku dari dulu emang ga terlalu suka nagapa-ngapain alis aku. Alhamdulillah alis aku udah tebal juga sii.. Aku pernah dengar kalau misalnya mau dapat yang lebih alami mendingan pakai mascara daripada pakai yang pensil. Jadi kalo buat ngerapiin biasanya aku pakai mascara aja. Nahh pas aku ke counter maybelline ternyata ada mascara khusus eye brow maka aku beli lah ini. Dia emang ga ada yang black cuma variasi warna coklat aja. Kuasnya lucu bulat gitu jadi gampang buat ngerapiin alisnya dan hasilnya emang lebih alamiii dibandingkan pakai pensil alis.

0