Make Over Brow Styler Eye Definer Americano - Review Female Daily

Make Over

Brow Styler Eye Definer

Americano

Rp. 109.000

4.3

73
43
19
3
1

138 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Istichaaa

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

03 Jan 2021

Istichaaa recommends this product!

CINTA BANGETT!! Udah pake brow styler ini hampir 2 taun dan belom ganti ganti lagi sampe sekarang. Secinta itu! Awal beli karna teracuni Abel Cantika karna liatnya kaya gampang banget bikin alisnya. Dan emang bener buat aku yg ngga begitu pinter bikin alis ini ngebantu banget. Pensilnya pipih jadi gampang buat ngebingkai alis. Teksturnya pas ngga terlalu creamy ngga terlalu keras juga. Spoolie nya juga enak bgt. Repurchase? YES OF COURSE

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

roofiidh

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

04 Dec 2020

roofiidh recommends this product!

salah satu produk peralisan yg harus punya sih. aku pake yg americano, warnanya bener2 nyatu banget sama warna alis aku. udah gitu blend-able banget, gak bikin alis ngeblock. spooly brushnya juga lembut buat nyisir bulu alisnya. suka banget deh sama produk make over satu ini

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ayuriu

Dry, Medium Light, Cool, 19 - 24

01 Dec 2020

ayuriu recommends this product!

BAGUS BGT. aku dapet ini dari souvenir resepsinya kak abel dan pas cobain aku bnr2 lgsg ngerti kenapa banyak bgt yg blg baguuss! ini texturenya kaya agak creamy dikit jd pas di apply tuh gak perlu yang diteken banget gituu lgsg keluar warna nyaa cuma emg ini kaya cepet abis gt sih menurutku?? aku sampe ngestock krn ini bener bener bagus bgt so far eyebrow pencil yg pernah aku cobaaa <3 worth the price

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

amandaangga

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

27 Oct 2020

amandaangga recommends this product!

Sebenernya eye brow pencil ini so so aja sih, tapi yang penting warna nya pas banget ga terlalu coklat dan ga terlalu hitam. Tp yang ga di suka itu kalo pake ini kalo lagi wudhu atau kena air alisnya jadi turun even udah di set pake browcara nya. Jadi masih akan coba coba merk lain

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

wmulia

Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34

24 Oct 2020

wmulia recommends this product!

Pas liat youtubenya Fathinrm, Make Over One Brand Tutorial, aku langsung pengen pake semua productnya. Salah satu yg langsung kubeli si Brow Styler Shade Americano ini. Untuk orang yg gabisa bikin alis, ini sangat membantu apalagi ada spoolile dan pensilnya yg empuk jadi gampang diaplikasikan. Warna nya pas, apalagi aku cuma pakai tipis2 jadi keliatan natural.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

lunarbaby

Combination, Light, Warm, 19 - 24

19 Oct 2020

lunarbaby recommends this product!

First impression: warnanya tidak seperti espresso 😂 kurang hitam menurutku, ini preference aja sih. Menurutku masih lebih besar percentage warna brown nya ketimbang dark brown nya. Tip nya pipih banget, ngeri patah jujur haha. Tapi enak untuk beginner, ga takut salah bikin frame karena menurutku ga langsung bold gitu hasilnya, bisa di build up. Packaging super sleek simple khas Make Over. Would I repurchase? Hmm mungkin, tapi lebih suka yang tip nya kayak pencil hihi

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

30smakeupouch

Combination, Medium Light, Cool, 35 - 39

13 Oct 2020

30smakeupouch recommends this product!

kualitas dan pengalaman pakai akan aku kasih bintang lima; warna bagus, kekerasan pensilnya pas, nggak kelembekan, tahan lama. ada bbrp hal yg bikin jadi bintang 4 yaitu; cepet habis, suka patah juga. jadi untung harga yang ga murah-murah amat kesel juga kalau gampang patah dan jadi cepat habis.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

Chika96

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

29 Sep 2020

Chika96 recommends this product!

Jatuh cinta karna lihat riview nya kak abel dong ya. Jalan2 ke mall awal nya ragu takut sayang2 duit gitu hehehe. tapi hasilnya tu creamy tapi ga mudah patah si kalau make nya hati2, juga pigmentasi ny uwow banget juarak. keren deh hasilnya sukak banget, sampe temen2 muji alis aku mulu wkwkw

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

princesa8499

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

26 Sep 2020

princesa8499 recommends this product!

REKOMEN BGT! beli ini pas kehabisanpensil aslinya jacquelle dan lg butuh bgt pensilalis, jd liat" di guardian. tdinya mau beli emina/wardah. ternyataa emina habis, wardah gk gt suka bentuknya yg segitiga. trs nanya makeover surprisingly mirip bgt sm jacquelle yg pipih + ADA SPOOLIENYA. warna gk usah ditanya, cocok bgt di aku yg emang gk suka terlalu merah and terlalu ashy. harga mmg rada mehong ya pensil alis hampir 100rb dan menurutku ini cepet habis krn mmg model mekanik gini lebih cepet habis dibanding yg raut. cuma ini bagus guys drpd beli merk high end malah 300-500rb pensil alis doang. dan krn bentuknya pipih, bakak runcing teruss jd gampang buat bentuk ujung alis kita dan bikin hair stroke ng gampang. ngisi alis jg gampang krn pipih bukan yg pensil dgn ujung kecil yg bakal abis byk produk kl dipake ngisi full alis. nyarinya juga gampang. di ruko" toko kosmetik ada, di mall drugstore ada. online apalagi pasti ada. REKOMEN BANGET!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

wdaaa

Normal, Light, Neutral, 18 and Under

19 Sep 2020

wdaaa recommends this product!

Suka bgt sama Brow Styler Eye Definer Americano. enak bgt buat pemula, kaya gampang aja gitu makenya, tipis kecil, asal ga keteken banget mkeknya, Tekstur Creamy dan gampang di blend spoolienya juga lembut gak buat sakit. Tapi cepet banget abisnya :'(

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next