Kevyn Aucoin Precision Brow Pencil Dark Brunette - Review Female Daily

Kevyn Aucoin

Precision Brow Pencil

Dark Brunette

Rp. 322.200

4.0

0
1
0
0
0

1 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nadiladara

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

22 Jan 2016

Warnanya cocok banget sama rambut aku, gelap tapi nggak terlalu hitam. Aku biasanya pake ini kalo lagi males bikin alis pake kuas, dan hasilnya juga natural banget. Dibikin light strokes jadi bener-bener kayak rambut beneran. Suka banget sih sama hasilnya, cuma sayang nggak ada tutupnya jadi ujungnya suka agak kering. Harganya juga cukup mahal untuk sebuah brow pencil, jadi kalo ini udah abis aku akan cari yang lain.

0