ADD

JustMiss Cosmetics

EyeBrow Pencil 708C

Brown
Rp. 6.000
4.2

21 REVIEWS

5 Stars

8

4 Stars

9

3 Stars

4

2 Stars

0

1 Star

0

3.7/5

for package quality

71%

users will repurchase

female-daily-user-image
jessicaffz

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

24 Feb 2019

pensil alis termurah tapi gamurahan, dia tuh coklatnya gaada hint merahnya sama sekali ga kyk viva, teksturnya creamy bgt jadi buat ngegambar alis mantep bgt. cuma harus hati hati pas ngerautnya karena gampang patah

female-daily-user-image
sofianoor

Oily

Medium

Warm

19 - 24

17 Feb 2019

Pensil alis termurah dan ter-holy grail aku!!! Wagelaseh ini bagus banget, pigmented banget jd effortless makenya, dan awet parah beppp ga luntur walopun dipake wudu!!! Cons nya sih cuma satu ya, teksturnya lembek jadi kalo makenya terlalu semangat alhasil doi jadi kereng banget warnanya, bikin galak tampilan muka gitu. Tapi masih bisa diakalin sih... Read More

female-daily-user-image
stephanienatalia1994

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

08 Feb 2019

yg pertama aku suka dy murah, pigmented bgt tp bisa diatur sih mau setipis atau setebel kyk apa hahahaha trs dy itu creamy (aku sukaaaa 😀) dan pigmented jd gak usah pake tenaga gambarnya, trs jd gak gampang rontok alis tuh hahahah minusnya dy klo diraut susah, gampang patah, trs masih bisa geser sih.. udh itu aja 😀 repurchase? maybeeee

female-daily-user-image
bondanwidya

Oily

Medium

Warm

19 - 24

29 Jan 2019

pensil alis yg wajib ada di alat make up ku buat cadangan pensil alis karena selain harganya murah kualitasnya gk kaleng2 dongg,warnanya sih yg bikin selalu beli lagi. coklat yg beneran coklat gk ada warna merahnya jd bisa banget dipake sehari2

female-daily-user-image
rahmanurff

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

26 Jan 2019

wajib dimiliki bagi para beginner dalam dunia peralisan. plusnya murah bangeeeeeettt dan empuk, minusnya gampang patah, kalo makenya ketipisan ga keliatan, kalo ketebelen bikin nggumpel di rambut2 alisku.

female-daily-user-image
galuhagnia

Combination

Medium

Warm

18 and Under

25 Jan 2019

beli ini karena coba2 pake pensil alis dulu. krna gaberani beli yg mahal, jdi coba yg murah dlu. dan ini bneran murah rah rah rah. teksturnya emg gak keras, jdi harus hati2 banget klo pke biar gak ketebelan. tpi ya krna dia ga keras, jdi creamy enak gituu tapi dia ga waterproof. tpi gampang diblend kok.

female-daily-user-image
vendave

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

21 Dec 2018

Murah banget sih, creamy juga, tapi gabisa diraut dong. Sekalinya diraut pasti patah akhirnya habis cuma gara2 patah. Padahal warnanya pas juga di alisku, ga terlalu hitam dan ga terlalu merah. Kayaknya ga akan repurchase karena sayang banget kalo habisnya sia sia gara2 patah.

female-daily-user-image
_vrgin

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

08 Nov 2018

pensil alis pertamaku, suka sih, teksturnya creamy banget saking creamynya jadi gampang patah kalo di raut 😂 tapi ya udah bagus buat harga segitu, cocok buat mahasiswa yang mau pake alis tapi gak mau ngeluarin duit lebih 😂

female-daily-user-image
sariindahsr

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

05 Nov 2018

Sedih banget waktu coba dan ternyata ga seperti yang ku bayangkan dan review-review lainnya😭 Aku ngerasanya ini tuh lemah banget, too creamy, jadi kaya tumpul gitu, dan makan product banget😭 Padahal udah penasaran sedari dulu dengan harga yang murah banget sayangnya ku tak suka😭💔

female-daily-user-image
sartikanovianti

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

17 Oct 2018

wagelaseeeeeh ini pensil alis terbaik pokoknya, calon calon holygrail sih jelas😭😭😭 mulai dari packagingnya simpel, di tutupnya ada rautannya, dan lumayan berguna kok biarpun kadang ada yang ngga tajem wkkw. terus warnanya itu coklat gelap, bukan cokelat kemerahan gt dan sangat sangat creamy. jadi gausa terlalu diteken pakenya juga udah keluar wa... Read More

similar products

be the first to review!

Brow Perfection Pencil

Deep Brown

Studiomakeup

be the first to review!

Brow Perfecting Kit

SBK01 Light To Medium

Studiomakeup

4(1)

Brow Perfecting Kit

SBK02 Medium To Deep

Studiomakeup

4(4)

Brow Set

Clear

MAC

Prev
Next