Implora Eyebrow Pencil Coklat - Review Female Daily

Implora

Eyebrow Pencil

Coklat

Rp. 5.000

3.9

96
124
63
21
4

307 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

elgaadiva

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

a day ago

elgaadiva recommends this product!

Bagus sih ini pensil alisnya, harganya murah meriah. Dibawa bawa praktis gitu ya. tapi mudah panah kalo udah tumpul trus diraut lagi gak akan bisa tumbuh sempurna. Kalo udah abis mau nyoba eyebrow merk lain yang juga murah ...............

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ranimutiaraa

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

2 days ago

ranimutiaraa recommends this product!

Aku nyolong ini dari mamaku🤣 soalnya aku selalu merasa ga butuh ngalis krn alis aku udh lmyan ada bentuknya dan tebal, tp skrg pengen aja gt nambahin bentuk di ekornya karena ekor alisku ga meruncing gtu... warnanya okee ini cuman minusnya gampang ilang aja sih, jd klw cman utk ngisi alis aj ini oke tapi klw utk gambar alis full gt not recommend krna pasti gampang kehapus wkwk

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

Riska_26

Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34

29 Apr 2021

Riska_26 recommends this product!

bagusnya banget ini pensil alisnya,untuk harganya terjangkau,saya sering beli yang warna coklat karna dipakenya ya seenak itu, sememuaskan itu. warnanya keluar banget padahal makenya tuh ngga diteken. jadi makenya effortless tapi dapet hasilnya yang wow banget

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nurlianafeby

Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24

28 Apr 2021

nurlianafeby recommends this product!

bagus sih ini pensil alisnya aku suka pake yg warna cokelat, menurut aku warnanya juga bagus terang banget harganya juga terjangkau, dan aplikator di pensil alisnya pun juga bagus sih menurut aku, worth it lah yaa walaupun harganya murah tapi barangnya bagus

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

thevaniclarine

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

22 Apr 2021

thevaniclarine recommends this product!

Bagus sihhh warna nya nyala banget, harga sangat terjangkau, dan udah dijual online juga. Tapi brushnya yg variant baru agak sakit ya bunn buat sikat wkwk dan perautnya (rautan) udah beli pensil ini 2x selalu rusak ga kuat, jd hrs sedia rautan pensil sendiri

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

ranitarn

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

21 Apr 2021

ranitarn recommends this product!

Waktu itu iseng cari pensil alis yang murah, tapi oke. Eh nemu ini dengan harga 10 ribu kalo ga salah. Warnanya bagus, beneran coklat, bukan yang coklat kemerahan gituu. Makenya mending tipis tipis dan perlahan supaya mudah ngeblendnya. Untuk sikatnya, emm terlalu keras tapi yaa bolehlah dimaklumi😂

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lupa nama tokonya hehehe

0

yoedhis

Combination, Medium Light, Warm, 35 - 39

19 Apr 2021

yoedhis recommends this product!

kualitasnya oke banget, benar-benar wow. Selaim ekonomis, pencilnya juga lumayan panjang. lebih panjang dari pensil alis V*va. tekstur nya cukup creamy dan mudah di aplikasikan, mirip dengan pensil alis etude house. minusnya cuma harus diraut, dan merautnya juga harus hati-hati. karena bagian kayu nya cukup keras, sementara isinya lebih lunak. jadi rawan patah kalau diraut kuat-kuat.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

healhilma

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

10 Apr 2021

healhilma recommends this product!

eyebrow pencil kecintaan aku banget, udah lama bgt tau produk ini sampe ngira produk abal abal karena brandingnya jelek, dulu. sekarang udah re-branding dan emang terbukti aman tidak abal abal dan senyaman itu pake ini, mana harganya juga sangat terjangkau. buat yg masih belajar ngalis mending pake ini dulu udah ada spuli dan rautannya juga, soo praktis

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

Rianaaff

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

09 Apr 2021

Rianaaff recommends this product!

kirain murahan aja ternyata aku yang salah, aku liat di review youtube sebagai product favorite mereka, beneran bagus ntuk alis murah, terhitung tahan lamaa dan bisa di blenddd, gak yang terlalu creamy dan keras, ini alis yang akuu pake setiaap hariii

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lazada

0

mikeflorensiaa

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

09 Apr 2021

mikeflorensiaa recommends this product!

suka banget sama warnanya cakepp banget siihh inii.. warnanya pigmented bangett buat pemula ini oke banget dia ada spoolie jadi ga ribet sama sekali sii..buat daily cocok bangett hasilnya jadi super natural bangett ga cepet geser juga si

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Eity Eight Eity Eight Brow Pencil Dark Brown

be the first to review!

Eity Eight Brow Pencil

Dark Brown

Eity Eight
Implora Eyebrow Pencil Blue

be the first to review!

Eyebrow Pencil

Blue

Implora
Implora Eyebrow Pencil Silver

3.3(10)

Eyebrow Pencil

Silver

Implora
Implora Eyebrow Pencil Black

4.1(158)

Eyebrow Pencil

Black

Implora