Implora Eyebrow Pencil Black - Review Female Daily

Implora

Eyebrow Pencil

Black

Rp. 6.000

4.1

52
64
22
6
1

144 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

sempenaharsa

Normal, Medium Light, Cool, 19 - 24

21 Feb 2021

sempenaharsa recommends this product!

Bagusss. Warnanya pigmented bangetttt jadi harus bener-bener tipis penggunaannya biar nggak ngeblock. Aku suka krn dipakenya gampang trs hasilnya jg keliatan natural. Ga sukanya karena creamy jd gampang ilang. Spolienya juga kasar :( tapi sesuai sama harga kok dia termasuknya murah bangettt

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

verina_01

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

20 Feb 2021

verina_01 recommends this product!

Ini termasuk daily pensil alis yang bener bener bikin aku jatuh cinta deh. Karena alis aku aslinya udah lumayan tebel jadi tinggal dirapihin aja dan pensil alis ini beneran gampang banget buat ngerapihin alis, warna itemnya itu pigmented tapi natural. Plus karena udah include sama sikat dan rautan jadinya ramah dikantong bangett deh.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

registaa

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

18 Feb 2021

registaa recommends this product!

ini aku pake buat daily. pensil alis yang ramah di kantong ini udah ada rautan sama sisirnya. pigmented baget jadi harus hati-hati apalagi yang alisnya udah tebel kyk aku, pakenya gausa di tekan dan dia ini ga begitu tahan lama tapi gapapa sesuai sama harga tapi ini bagus kok

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

sonderara

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

12 Feb 2021

sonderara recommends this product!

Sebenernya pensil alis ini bagus, cuma bukan jenis yang aku suka. Dari imploranya udah include rautan dan sikat alis. Teksturnya creamy banget. Buat ukuran pensil alis, ini terlalu lembek. Agak susah diraut. Pensil alis ini pas dipake agak susah buat ngatur ketebalan garis, soalnya alisku udah tebal, cuma butuh dirapihin dan isi bagian yg kosong. Aku pake ini cuma buat heavy makeup, buat daily aku gak pake ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

SMutiaa

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

12 Feb 2021

SMutiaa recommends this product!

Harganya affordable bangetttt, tapi dia udah ngasih kualitas yg bagus. kurang dari 10k tapi udah ada sisirannya, warnanya pigmented. Cuma emang karna lunak bgt jadi gampang abis dan cepet pendeknya. Tapi ini worth it to buy terutama buat pemula kaya aku yg masi belajar make up.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

fitrialstrh

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

07 Feb 2021

fitrialstrh recommends this product!

Aslii Pensill alis ter the best sii. Aku suka bangett gampang banget buat di apply in gak gampang patah, Harga nya juga murah under 10k gampang di dapetin juga, tahan lama warna nya agak pekat gak cepet luntur awet buat di pake sehari-hari. tapi knp klo diserut patah trs yaa

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

yuvitaananda

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

05 Feb 2021

yuvitaananda recommends this product!

Wowwwww😍pensil hasil yg harganya sangat affordable, aku pakenya cuma ngisi bagian² yg kosong aja. Pertama kali nyoba pelan pelan di alis ternyata warnanya udh keluar banget🤭pakenya tipis tipis aja nnti ketebelan wkwkw

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

fenianggraini_

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

28 Jan 2021

fenianggraini_ recommends this product!

untuk yang masih pemula lagi nyari2 pensil alis yg murah meriah ini bisa jadi salah satu opsinya sih karna harganya cuma 4k doang terus pigmented banget woi dan dia dapet sisir alisnya juga jadi not bad lah ya. oh ya karna ini super pigmented jadi bisa sekaligus multifunction soalnya bisa dijadiin eyeliner pencil juga

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Ajrinayinaa

Combination, Medium Dark, Warm, 25 - 29

27 Jan 2021

Ajrinayinaa recommends this product!

Dari segi packaging sebenernya produk ini oke banget yah udah dapet spoolie dan rautan. Tapi sayang rautan nya tuh built in di tutupnya yg dari bahan plastik dan lumayan ringkih, jadi rautannya agak susah dipakai. Kalau spoolie nya agak keras sih, kurang bagus buat ngeblend alis. Bukannya jadi natural malah jadi ilang. Produknya sendiri teksturnya creamy banget dan bener-bener bold. Warnanya hitam pekat. Aku ga rekomendasiin produk ini buat pemula karena kalau belum bisa ngatur langsung tebel banget pasti pakainya. Kalau habis wudhu produknya tetep stay sih nggak kehapus, asal nggak dikucek kucek. Tapi kalau muka nya berminyak banget, nah itu bikin gampang kehapus. Bisa diakalin pakai brow mascara yg warna nya lebih terang buat tone down warna hitamnya dan bikin lebih awet juga alisnya. Secara harganya murah banget, jadi lumayan sih ini asal bisa ngatur tebal tipisnya aja.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

charezia

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

13 Jan 2021

charezia recommends this product!

tau ga sih aku kena tipu sama toko. aku beli harganya 9ribu kupikir uda murah banget eh ternyata pas cek shopee cuma 4ribu. huaaa kok nyesek liat selisihnya hahahahahaha. tapi ya keren aja gitu harga segitu uda dapet rautan sama sisirnya. cuma klo make ini kudu ati2 slowly ya beb karena warnanya strong kali. sekali oles wuuusss cling

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Eity Eight Eity Eight Brow Pencil Dark Brown

be the first to review!

Eity Eight Brow Pencil

Dark Brown

Eity Eight
Implora Eyebrow Pencil Silver

3.3(10)

Eyebrow Pencil

Silver

Implora
Implora Eyebrow Pencil Grey Brown

4.4(208)

Eyebrow Pencil

Grey Brown

Implora