Haluu Essentials RGM12 Deluxe Angled Brow/Spoolie Brush - Review Female Daily

Haluu Essentials

RGM12

Deluxe Angled Brow/Spoolie Brush

Rp. 99.000

5.0

2
0
0
0
0

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

pusspt

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

19 Jun 2019

aku beli ini waktu salah satu olshop buka stand di margo city. harganya 100ribuan (aku lupaa soalnya udah lama bgt tp dibawah 150k) lebih mahal drpd di onlinenya sih wkwkw. warnanya aku cinta bgt putih rosegold gitu. spoolienya lembut. trs enak buat ngeaplikasiin pomade. ukuran brushnya tuh ga terlalu tebel dan lebar jd enak aja gituu. trs aku kira bakal susah dibersihin karna kan bulunya putih abu2 gitu, kena pomade yg warnanya gelap, tp ternyata tetep bisa bersihhh kok

0

idanurmawati

Dry, Medium Dark, Warm, 25 - 29

15 Aug 2017

Sebelumnya pake e.l.f eyebrow duo brush, ternyata kuasnya ga bisa dipake, krn ketebelan, dan terlalu lentur dan gendut, jadi ga bisa di pake bingkai alis, meskipun spoolienya e.l.f enak banget dipake. Nah, pas akhirnya pake ini, kuasnya baguuuuusss banget, kuasnya lembut tapi tipis, dan kokoh, enak bgt dipake bingkai alis. Pake brow gel yg creamy pun enak bgt. Syukaaaaa pokokny. Cuma, spoolieny sedikit kaku dan agak panjang, meskipun masih enak dipake. Repurchase? Haluu is the best deh.

0