Precious White Perfect Brow - Review Female Daily

ADD

Fanbo

Precious White Perfect Brow

Natural Grey
Rp. 34.600
4.4

65 REVIEWS

5 Stars

31

4 Stars

29

3 Stars

5

2 Stars

0

1 Star

0

4.1/5

for package quality

62%

users will repurchase

female-daily-user-image
inggani

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

a day ago

Seneng banget deh akhirnya Fanbo punya warna pensil alis yang pas untuk mayoritas perempuan Indonesia! Nggak terlalu hitam, tapi nggak terlalu coklat warm juga.. Mau dipakein agak tegas warna nya masih terkesan natural. Lumayan long-lasting karna di guyur wudhu pun ga langsung luntur.. Walaupun aku baru pake punya guru ku selama makeup course, tapi... Read More

female-daily-user-image
roselia1507

Normal

Medium Light

Cool

35 - 39

3 days ago

Hai...aku punya 1 series fanbo precious white yang mau aku jual seharga Rp.100.000 terdiri dari: Bedak two way cake---fanbo facial foam---- milk cleancer----toner----3 sc body scrub----pensil alis wardah----- Semua itu aku dapat dari GIFT ( hadiah lomba ) aku jual karena aku tidak pakai ...semua masih baru dan ED nya 2022 ...yang berminat hub aku... Read More

female-daily-user-image
yosibeauty

Combination

Medium Light

Neutral

35 - 39

17 May 2019

Pinsil alis Ini enak banget dipake karena warnanya pas walaupun grey tapi klo dipake jadi coklat dan ga kemerahan gitu dia empuk jadi cukup Di Arsir aja udah keliatan ngisi klo aku sih ga aku raut tapi aku serut jadi lebih gak gampang putus pinsilnya

female-daily-user-image
nonaabe

Combination

Medium

Warm

25 - 29

11 May 2019

tekstur nya keras Jadi aku suka sehingga masih bisa di build up lagi . alis natural Sangat cocok . yang Kedua yang aku suka karena warna nya pas banget gak terlalu gray Malah agak coklat tua gitu . warna nya juga natural banget

female-daily-user-image
derayaa

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

01 May 2019

untuk teksturnya sendiri tidak begitu creamy, lumayan pipih jadi aku bisa banget ngontrol alisnya kaya gimana. kadang terlalu creamy juga takut salah pas baru bikin bingkai. untuk waarna abu nya hampir sama kaya warna alis asli aku ,abu nya ga ke item tp lebih ke abu natural cakep deh

female-daily-user-image
tiwiprastya

Combination

Medium

Warm

30 - 34

23 Apr 2019

Another product hasil dari keracunan #FDMadeMeBuyIt πŸ€ͺ Bentuknya kayak pensil biasa, dibungkus β€˜baju’ warna putih, ada karton bersegel jadi yakin kalo produk beneran masih baru, hehe.. Tutup pensilnya bening, ga ada rautan maupun spoolie. Tekstur pensilnya bagus, ga terlalu keras tapi juga ga lembek. Pigmentasinya pas, ga terlalu kereng, jadi bisa... Read More

female-daily-user-image
anggrainiyua

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

14 Apr 2019

Lebih seneng sama shade yang ini dibandingkan dengan shade brown fanbo yang biasanya. Kalau yang ini tuh lebih brown yang mengarah ke cold-tone, tapi menurutku warnanya malah lebih pas di aku. Untuk tekstur dan ketahanan sendiri sama seperti shade yang lain, patut diacungi jempol karena bisa konsisten!

female-daily-user-image
sarahadha

Oily

Medium

Warm

25 - 29

02 Apr 2019

Warnanya bagus ga bikin merah untuk formulanya ga empuk tapi ya ga keras juga. Lumayan sih dengan harga segini. Yang kurang cuma ga ada sikatnya jadi harus sikat alis pakai yang lain. Overall aku suka sih pakai yang ini

female-daily-user-image
dwitajeha

Oily

Medium

Warm

25 - 29

02 Apr 2019

my holy grail 😍 suka bgt sama dia.. teksturnya ga gitu creamy dan ga gitu keras, mirip lah sama fanbo yg fantastic eyebrow, tp yg paling aku suka adlh warnanya! dia bilangnya grey tp ini ga abu2 sama sekali, mlh menurutku agak taupe gitu dan yg penting ini ga kemerahan 😍 lumayan tahan lama jg dia aku, luv ❀

female-daily-user-image
nirmala_deleon

Normal

Medium

Neutral

30 - 34

21 Mar 2019

Aku suka produk ini, warnanya cold tone gitu jadi ngga merah. Walaupun namanya dark brown tapi warnanya menurutku agak ash brown. Cocok banget untuk yg warna rambut alisnya hitam (bikin ngga keliatan galak), teksturnya enak banget ngga keras, harganya juga murah meriah. Dengan kualitas yg oke dan harga murah. Repurchase? Yasss

similar products

be the first to review!

Brow Perfection Pencil

Deep Brown

Studiomakeup

be the first to review!

Brow Perfecting Kit

SBK01 Light To Medium

Studiomakeup

4(2)

Brow Perfecting Kit

SBK02 Medium To Deep

Studiomakeup

4(4)

Brow Set

Clear

MAC

Prev
1
234567...
Next