Fanbo Gold Eye Brow Brown - Review Female Daily

Fanbo

Gold Eye Brow

Brown

Rp. 25.000

4.5

60
30
9
3
0

101 users

Reviewed this

32% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Fernita

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

11 May 2021

Fernita recommends this product!

Salah satu pensil alis yang tidak lunak tapi tidak terlalu keras, dan aku suka sama warna coklatnya. Gak ada hint merahnya. Gampang kalo buat membingkai alis, asalkan gak tumpul-tumpul amat, jadi mudah diaplikasikan.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

Ratihy22

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

31 Mar 2021

Ratihy22 recommends this product!

Secinta itu sih sama pensil alisnya fanbo. Ini bener bener segampang itu diaplikasiinnya, gak perlu pake tenaga ekstra. Lembut lunak waenanya juga ga norak ngerti gak sih? Aku bener bener secinta itu deh pokoknya sama pensil alis ini love

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ekahesti_w

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

12 Mar 2021

ekahesti_w recommends this product!

pertama kali cobain pensil alis ini punya temen, trs karna dia punya 3 biji jd aku minta 1 yg kecil. Alhasil aku jd ketagihan pake produk ini terus karna warna coklatnya bener2 cantik bgt dan ga sakit pas dipakenya, udh gitu ga perlu terlalu kenceng pakenya dan warnanya pun udh langsung keluar😍❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

Rostika_Maelani

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

09 Feb 2021

Rostika_Maelani recommends this product!

Pensil alis model clasic a.k.a jadul yang masih bertahan sampai sekarang. Walaupun agak ribet karena mesti diraut dan gampang luntur, tapi tetap bertengger di meja rias karena warna coklatnya yang natural, gak yang coklat kemerahan. Kalau pakai ini tuh gak ketara kalau kita pakai pensil alis

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

vindaazizah

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

02 Jan 2021

vindaazizah recommends this product!

pensil alis classic dgn warna coklat yg bagus bgt mnrtku, bkin alis keliatan natural krn coklat nya bukan coklat yg kemerahan. Paling yg bkin agak ribet ngeraut pensil nya aja. Selain itu, meskipun gampang luntur, selama cuma buat aktivitas indoor dan gak digosok lumayan awet kok! Apalagi dgn harga yg semurah itu ❤

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

kheisyazavira

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

21 Dec 2020

kheisyazavira recommends this product!

pertama kali belajar buat alis pinjem punya ibuu AHAHAHA tapi emang bagus bgt kok diaa ngga yang keras tp ngga yang lembuut gituu gampang di blend jugaa buat bikin alis ataupun buat fill in nya ajaa duh enak bgt dipakenyaa warna nya juga ngga lebay gitu coklat nya ngga coklat merah gituu lovee

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Dan+Dan

0

yasminzahira

Oily, Medium Light, Warm, 18 and Under

23 Oct 2020

yasminzahira recommends this product!

ini awalnya pensil alis punya mamaku, dari dulu mama selalu pakai ini, waktu pertama kali aku disuruh pakai alis aku pakai pensil ini karena aku pinjam punya mama, sampe skrng pun aku jadi pakai dia terus kalau ada acara acara, menurutku dia agak susah di aplikasikan kalau muka kita berminyak ataupun pada saat pensilnya tumpul, warna coklatnya Masi ada sedikit hint merah tapi engga banyak banget jadi Masi aman banget banget, ga terlalu pigmented jadi kita bisa banget ngontrol ketajaman warna alis, overall ini bagus apalagi buat remaja remaja yang mau mulai belajar pakai alis saat lagi ada kondangan

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

october

Dry, Medium, Neutral, 30 - 34

17 Aug 2020

october recommends this product!

pensil alis dari awal belajar bikin alis. sumpaaah yaa produk ini bagus, buat ngebentuk dan ngisi alis okee banget. tekstur pensil yang gak lunak bikin kita gak ragu kalo narik garis. gak gampang patah jadi awet banget nih pensil alisnya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Rosaoktaviana

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

14 Jul 2020

Rosaoktaviana recommends this product!

Pensil alisnya bagus,warnannya jg cocok di pakai,tidak luntur pada saat di pakainya nempellllll bangetttttttt...biarpun kena hujan tidak luntur syukaaaaa sama pensil alis iniiii, tidak terlalu empuk juga jadi tidak gampang patah pada saat di pakainya.....

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

adelia1003

Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34

02 Jul 2020

adelia1003 recommends this product!

Pensil alis yang cukup murah dan bagus2 aja sih sebenarnya.Tapi aku lebih suka pensil alis fanbo yang satunya,yang kemasan merah lebih cocok di aku.Soal ketahanannya si so so aja ya,kurang awet menurutku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Cathy Doll Eyebrow Cara Dark Chocolate

4.9(3)

Eyebrow Cara

Dark Chocolate

Cathy Doll
Cathy Doll Soft eyebrow pencil dark brown

be the first to review!

Soft eyebrow pencil

dark brown

Cathy Doll
Cathy Doll Realbrow Cathy Doll Realbrow

5(1)

Realbrow

Cathy Doll Realbrow

Cathy Doll