Etude House Drawing Eye Brow #3 Brown - Review Female Daily

Etude House

Drawing Eye Brow

#3 Brown

Rp. 50.000

4.3

849
705
207
49
7

1817 users

Reviewed this

9% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nurularifin

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

07 Jun 2021

nurularifin recommends this product!

pensil alis pertamaku dl saat kuliah. begitu sekali coba langsung pke karna warnanya ga langsung ngeblock gitu, menurutku cocok untuk pemula dan yg gamau terlihat mencolok. selain itu mudah juga untuk diblend sama aplikatornya. jd lebih simple produknya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

selvira19

Normal, Light, Neutral, 19 - 24

05 Jun 2021

selvira19 recommends this product!

Aku anaknya emang ga terlalu suka pake pensil alis, karena alis aku udh lumayam tebal, tapi kadang kadang kaya pengen pake gara gara liat temen kaya cantik aja pake alis, sebenernya udh punya yg pensil tapi aku rada susah pakenya, akhirnya beli yg ini deh, dan yeay dengan ujung nya yg kaya gitu jadi bisa ngebantu aku pas nge gambar alis hehe luvv💜

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Sayasti

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

27 Apr 2021

Sayasti recommends this product!

jatuh cinta banget sama aplikatornya. pertama kali pakai yang bentuknya kayak gini, makin ke sini makin banyak yg aplikatornya kayak ini. teksturnya creamy, tapi gampang banget di apply di alis, apalagi kalau disisirin gitu, hasilnya rapi banget. trus nggak ngegumpal juga. warnanya juga nggak mencolok bangeet. cinta sihh sampai skrg masih pakai

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

ameliaap

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

09 Apr 2021

ameliaap recommends this product!

selalu coba pensil alis lain tp ujung2nya selalu balik ke produk ini. aku suka konsistensinya menurut aku pas,jadi ketika pake ga langsung tebel atau nge blok. warnanya juga pas. harganya pun terjangkau. minusnya menurutku brushnya agak kasar. but overall i like

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

emorosa

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

01 Apr 2021

emorosa recommends this product!

Ini kayaknya pensil alis yang hampir semua orang pernah pakai deh, hehe. Aku pakai ini waktu awal belajar buat alis, sampai sekarang juga masih pakai. Bagus, hasilnya natural, pigmented juga, dan yang paling penting harganya murce. Good!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

1

chocomarpuah

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

29 Mar 2021

chocomarpuah recommends this product!

Beli ini pas lagi baru belajar bikin alis. Ini alis sejuta umat hehe. Bagus banget harganya terjangkau. Hasil alisnya juga natural. Tapi alisnya nggak terlalu pigmented menurutku. Alis ini gampang kok ditemuin di e-commerce. Rekomended buat yang baru belajar bikin alis

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

dwivietasya

Oily, Light, Neutral, 25 - 29

22 Mar 2021

dwivietasya recommends this product!

Eyebrow pencil sejuta umat! Kayaknya gaada yg ga kenal sama produk ini. Cocok banget buat pemula yg baru belajar makeupan. Warna coklatnya bagus dan ukuran isinya itu pas, ga terlalu besar dan ga terlalu tipis. Spollienya juga bagus buat merapikan alis.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

sequinjoan

Normal, Medium Light, Neutral, 30 - 34

19 Mar 2021

sequinjoan recommends this product!

My favorite eyebrow pencil since 2016! Warnanya keluar banget, gampang dibuild up, nggak lembek tapi juga nggak kaku banget. Plus ngga perlu ribet udah ada spoolie dan ini pensil putar. Nggak mudah luntur juga, awet seharian dipakai. Love it!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

a3acn

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

18 Mar 2021

a3acn recommends this product!

Kecintaanku bgt udah kayak a half part of me haha soalnya emg menemani perjalananku belajar ngegambar alis🥲 dari yg cuma garis garis ngasal udah pake produk ini sampe sekarang udah lumayn bisa ngegambar alis🥲 selalu repurchase, sampe gatau udah pensil keberapa. Kurangnya cuman satu, gampang keapus😭

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

diniswan

Dry, Light, Neutral, 25 - 29

16 Mar 2021

diniswan recommends this product!

eyebrow paling mantap yang perna aku coba.. teksturnya pas banget dan gampang diblend.. sesuka ituu.. warnanya juga oke .. worth it lah .. harganya juga terjangkau.. sesuka itulah pokoknya.. rekomended buat yg baru belajar bikin alis.. wkwkwk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Etude House Drawing Eye Brow Grey Brown

be the first to review!

Drawing Eye Brow

Grey Brown

Etude House
Etude House Drawing Eye Brow #4 Dark Gray

4.4(307)

Drawing Eye Brow

#4 Dark Gray

Etude House