Cathy Doll Real Brow 4D Tattoo Tint 03 Dark Brown - Review Female Daily

Cathy Doll

Real Brow 4D Tattoo Tint

03 Dark Brown

Rp. 178.000

4.0

0
2
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

10 Jun 2021

ullyyyyy recommends this product!

Hasilnya di aq bagus, meskipun klo ngalis aq agak lama biar dpt bentuk yg cetar membahana. Enaknya krn bisa sekalian sisir rambut alis, jd bisa menyesuaikan aja sisanya. Dia waterproof loh, idaman banget klo di kantor abis sholat alisnya nggak ilang. Dia baru ilang kalo aq cuci muka pake facial foam, karena klo pake micellar water pun dia masih ada. Aq udah repurchase 3-4 kali, lupa. Suka aja sm produk ini.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

14 Oct 2019

nisazqiana recommends this product!

Buat yang alisnya udah tebal dan berisi, ini ngebantu buat merapikan alis kalian karena cuma diisi sambil disisir gitu. Warnanya sih harus keluar kok cuma karena aku salah shade aja jadi nggak keluar warnanya tapi keliatan bedanya lebih rapi dan nylirit. Suka sama packagingnya karena dia imut sekali mau dibawa kemana2 juga nggak butuh space banyak. Harganya cukup terjangkau sekitar 70k. Repurchase? Maybe yes

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

SIMILAR PRODUCTS

Cathy Doll Eyebrow Cara Dark Chocolate

4.9(3)

Eyebrow Cara

Dark Chocolate

Cathy Doll
Cathy Doll Soft eyebrow pencil dark brown

be the first to review!

Soft eyebrow pencil

dark brown

Cathy Doll
Cathy Doll Realbrow Cathy Doll Realbrow

5(1)

Realbrow

Cathy Doll Realbrow

Cathy Doll