Cathy Doll Real Brow 4D Tattoo Tint - Beauty Review

Cathy Doll

Real Brow 4D Tattoo Tint

03 Dark Brown

Rp. 178.000

4.0

0
2
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ullyyyyy

35 - 39

Dry, Medium Light, Warm

10 Jun 2021

ullyyyyy recommends this product!

Hasilnya di aq bagus, meskipun klo ngalis aq agak lama biar dpt bentuk yg cetar membahana. Enaknya krn bisa sekalian sisir rambut alis, jd bisa menyesuaikan aja sisanya. Dia waterproof loh, idaman banget klo di kantor abis sholat alisnya nggak ilang. Dia baru ilang kalo aq cuci muka pake facial foam, karena klo pake micellar water pun dia masih ada. Aq udah repurchase 3-4 kali, lupa. Suka aja sm produk ini.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nisazqiana

25 - 29

Normal, Medium Light, Cool

14 Oct 2019

nisazqiana recommends this product!

Buat yang alisnya udah tebal dan berisi, ini ngebantu buat merapikan alis kalian karena cuma diisi sambil disisir gitu. Warnanya sih harus keluar kok cuma karena aku salah shade aja jadi nggak keluar warnanya tapi keliatan bedanya lebih rapi dan nylirit. Suka sama packagingnya karena dia imut sekali mau dibawa kemana2 juga nggak butuh space banyak. Harganya cukup terjangkau sekitar 70k. Repurchase? Maybe yes

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

SIMILAR PRODUCTS

Cathy Doll Eyebrow Cara Dark Chocolate

4.9(3)

Eyebrow Cara

Dark Chocolate

Cathy Doll
Cathy Doll Soft eyebrow pencil dark brown

be the first to review!

Soft eyebrow pencil

dark brown

Cathy Doll
Cathy Doll Realbrow Cathy Doll Realbrow

5(1)

Realbrow

Cathy Doll Realbrow

Cathy Doll