Benefit Gimme Brow + Volumizing Eyebrow Gel - Beauty Review

Benefit

Gimme Brow + Volumizing Eyebrow Gel

06

Rp. 440.000

4.3

4
1
2
0
0

7 users

Reviewed this

58% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

farahazzahra99

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

07 Jul 2020

farahazzahra99 recommends this product!

waktu itu iseng beli di storenya lgsg. Niat nyobain yg mini size dan dipilihin warna no. 4, jujur kaget BAGUS BGT PARAHHH duh sakit jiwa deh. Selama ini make eyebrow pencil dan penasaran sama yg jenis liquid ini dan ternyata warnanya match, spoolienya jg bagus, bikin alis keisi dan rapiiih bgt. Serius beneran bikin proporsional dan gaperlu make produknya berkali-kali karna udh mantep. Tahan lama juga dan keliatan natural. Ada harga ada rupa yah memang☺️ recommended!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

albiziajulibrissin

18 and Under

18 and Under

10 Jun 2020

albiziajulibrissin recommends this product!

hasil nyolong dari pouch make up nyokap wkwkw, alis aku udah lumayan tebel dari sananya terus iseng iseng aja nyoba ini punya nyokap. natural bangeeet, tapi bikin alis jadi rapi dan keliatannya alis aku full gitu. ngga bikin alis aku yang udah tebel jadi kayak Shinchan wkwkw

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sephora Online

0

angelapatricia

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

29 Jan 2020

angelapatricia recommends this product!

Lagi nyari produk brow mascara dan mumpung ada bundle yg mini sizenya benefit jadinya mutusin buat nyobain si gimme brow ini. Aplikatornya mini gt lucu jd bisa precise untuk nyisir alis kita spy rapih, warnanya juga aku suka cocok sm warna rambutku. Untuk ngehold alis sih dia lumayan oke tp harganya cukup mehong sih makanya aku beli yg travel size hihi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

desycarolinaa

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

03 Oct 2019

desycarolinaa doesn't recommend this product!

Sebenernya ini biasa aja dengan harga dan fungsi yang sama, masih banyak yang bagus dan jauh lebih murah sih. Bikin bulu jadi stay dan bervolume karena ada warnanya aja, pake maskara juga bisa sebenernya. Cuma applicatornya emang the best dari merek lain dia kecil jadi gampang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora

0

keziaradtu

19 - 24

Combination, Light, Warm

05 Jul 2019

keziaradtu recommends this product!

Beli ini karena alis udah cukup tebal dan emg gabisa pakai brow products lain seperti pensil, powder, dsbnya. Jujur rada kaget sih pas beli ini, soalnya kecil banget, smp bertanya-tanya kalo yg full sizenya aja sekecil ini gmn mini sizenya ya 😂. Produk ini fine-fine aja sih bikin alis gaberantakan dan lebih rapih. Lumayan keliatan sih perbedaan pake ini dengan gak. Cm harganya itu sih lumayan juga ya karena ukurannya yang kecil, kalau ini habis, aku mau coba produk lain. (Update: karena aku males ribet, aku beli ini lagi karena ya benefit ada di semua sephora di pusat perbelanjaan jadi gampang banget dapetinnya. Menurutku, cara apply produk ini cukup tricky, karena kalau aku dipakein mas/mba benefit yang abis waxing brow aku, kok bisa bagus dan tahan banget ya, sedangkan kalau aku pake sendiri kok tidak setahan itu)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora

0

adelyanp

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

28 May 2019

my favorite part about the product is its applicator, because Benefit's signature tapered brush makes the formula easy to apply as you build volume, while the precision tip shapes your brows to perfection. I apply it in the morning and it lasts all day and into the night, no reapplication necessary, making it perfect for my lazy-girl beauty regimen😆

0

riznatasya

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

21 May 2019

one of the few things that I actually love from Benefit tuh ya iniiiiii! super racun dan super enak dipake + mudah dibawa kemana-mana! price point-wise sebenernya pretty expensive tp the product itself is sabi koooook jd worth the money laaah

0

SIMILAR PRODUCTS

Studiomakeup Brow Perfecting Kit SBK01 Light To Medium

be the first to review!

Brow Perfecting Kit

SBK01 Light To Medium

Studiomakeup
Studiomakeup Brow Perfecting Kit SBK02 Medium To Deep

4(2)

Brow Perfecting Kit

SBK02 Medium To Deep

Studiomakeup
MAC Brow Set Clear

4(5)

Brow Set

Clear

MAC