Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade - Beauty Review

Anastasia Beverly Hills

Dipbrow Pomade

Caramel

Rp. 250.000

5.0

2
0
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

rkskincare

40 - 44

Combination, Medium, Neutral

01 Aug 2021

rkskincare recommends this product!

ak lebih suka warna yang gelap ini sih. lebih kereng aja hasilnya kl dipake acara malam sblm ada covid. tp kalo siang2 pake yg wrn pebih light udh cukup mnrt ak. awet ga bakalan geser wlpn kena air. kl wudhu sih berasa air meresap ke dlm kok. bs dicuci pakai air+sabun jg hilang tp agak digosok aja. mgk pake micellar water jg bs bersih. br cumuk pake fw stlh nya. repurchased?? ALWAYS!! 🌟

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

agneskurniawans

25 - 29

Normal, Light, Cool

13 Jul 2020

agneskurniawans recommends this product!

The best eyebrow Pomade dan salah satu pomade favourite..suka banget sm eyebrow inu..sbnernya ini udh agak lama sih..jaman kuliah 2013-2014 dan hype dijaman itu..long lasting,tahan lama banget waterproof jg..sepadan lah harga sm kualitasnya beli ini nitip temen pas lg ke US..udh repurchaese 4x..warnanya jg gak bold yg kaku gt dipake high end sm mudah pengaplikasianya...

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : PR Package

0

SIMILAR PRODUCTS

Studiomakeup Brow Perfecting Kit SBK01 Light To Medium

be the first to review!

Brow Perfecting Kit

SBK01 Light To Medium

Studiomakeup
Studiomakeup Brow Perfecting Kit SBK02 Medium To Deep

4(2)

Brow Perfecting Kit

SBK02 Medium To Deep

Studiomakeup
MAC Brow Set Clear

4(5)

Brow Set

Clear

MAC