Azarine Cosmetics Dipbrow Pomade Caramel - Review Female Daily

Azarine Cosmetics

Dipbrow Pomade

Caramel

Rp. 250.000

5.0

2
0
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

01 Aug 2021

rkskincare recommends this product!

ak lebih suka warna yang gelap ini sih. lebih kereng aja hasilnya kl dipake acara malam sblm ada covid. tp kalo siang2 pake yg wrn pebih light udh cukup mnrt ak. awet ga bakalan geser wlpn kena air. kl wudhu sih berasa air meresap ke dlm kok. bs dicuci pakai air+sabun jg hilang tp agak digosok aja. mgk pake micellar water jg bs bersih. br cumuk pake fw stlh nya. repurchased?? ALWAYS!! 🌟

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

13 Jul 2020

agneskurniawans recommends this product!

The best eyebrow Pomade dan salah satu pomade favourite..suka banget sm eyebrow inu..sbnernya ini udh agak lama sih..jaman kuliah 2013-2014 dan hype dijaman itu..long lasting,tahan lama banget waterproof jg..sepadan lah harga sm kualitasnya beli ini nitip temen pas lg ke US..udh repurchaese 4x..warnanya jg gak bold yg kaku gt dipake high end sm mudah pengaplikasianya...

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : PR Package

0