Radiant and Anti-Tiredness Eye Care - Review Female Daily

ADD

Corine de Farme

Radiant and Anti-Tiredness Eye Care

Rp. 250.000
3.6

7 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

2

3 Stars

4

2 Stars

0

1 Star

0

3.4/5

for package quality

15%

users will repurchase

06 Apr 2019

Eyecream yang murmer bingit lhoo oemjii 3 tahun gak habis habis,apa karna daku baru mulai skincare lagi yaa,,wkwkwk,, yang pasti aku suka karna hampir nggak berbau,terus ga bikin mata perih(menurut ku sih) n aman buat busui,,but packaging kegedean tutupnya maybe karna ada kuasnya ya,,hehe,,overall aku bakal repurchase 😬

female-daily-user-image
deviepon

30 - 34

04 Jan 2019

Krim mata dari corine de farme ini punya package yg lucu krn dilengkapi dgn brush buat ngebantu ratain si produk ke sekitar mata kita.. cuman brush nya ini bikin gatel di sekitar mata aku.. trs produknya bikin sekitar mata lebih oily bgt.. tapi overall krimnya soft dan lagi2 wanginya lembuut bgt aroma bunga

female-daily-user-image
sigiyasya

19 - 24

25 Feb 2018

Harganya agak mahil sih. Pemakaian kurleb 3 bulan, pedih banget sih pas dipakenya, harus nunggu cukup lama juga buat nyerapnya, sampe harus keluar air mata banyak. Wanginya sih enak. Tapi kalo buat repurchase I would say No.

female-daily-user-image
denadnty

19 - 24

02 Jan 2018

Eye serum ini bentuknya seperti cream tapi pas dibaurin bakal jadi serum yang cair, ga lengket, wanginya soft & seger kayak wangi bunga. Ada aplikatornya yang berupa brush, serumnya bakal keluar ditengah brush itu setelah kepala tubenya diputar ke arah on dan dipencet pelan-pelan. Aku kurang suka aplikasiin pake brushnya berasa agak kasar untuk dib... Read More

female-daily-user-image
limmyhl

40 - 44

11 Oct 2016

awalnya beli ini karena tergoda promo guardian yang +1000.<div>setelah dipake hampir 2 bulan, efek mengurangi kerutan di mata sih belum terlalu keliatan</div><div>soalnya kondisi di bawah mataku memang blm ada kerutan hehe</div><div>yg jelas setelah pake eye serum ini rasanya adem. wanginya jg enak calming.</div><div>banyak yang bilang stelah pake ... Read More

female-daily-user-image
neynotz

25 - 29

19 Aug 2016

mungkin terlalu agak sarkas yah tapi harus jujur bahwa setelah aku menggunakan produk ini setelah sekian bulan, kok aku enggak menemukan hasil yang ok dan maksimal, tetapi bentuk dan tempatnya produk ini terbilang ok dan praktis. pas untuk travel santay beberapa hari.

03 Aug 2016

Radiant Eye serum ini (klaimnya) berfungsi untuk menyegarkan mata lelah, mengurangi dark circle dan mata bengkak. Wanginya enak, seger gitu. Ada aplikatornya juga yang menurutku gampang dicuci. Aplikatornya pun juga memudahkan kita untuk mengeluarkan isinya. Kalo untuk menyegarkan mata lelah dan mata bengkak, aku sih ngerasa mataku emang jadi seger... Read More