AVOSKIN Advanced Action Eye Ampoule - Beauty Review

AVOSKIN

Advanced Action Eye Ampoule

Rp. 209.000

4.3

211
108
47
15
7

388 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Nisfakar

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

10 Nov 2022

Nisfakar recommends this product!

Namanya aja advanced ygy, sesuai sama benefitnya! walau dia paling pricey, tapi worth the price. Mulai dari packaging, cantik dan kokoh. Teksturnya emang paling thick, jujurrrr aku justru lebih suka eye care yang begini, gak langsung meresap, waktunya emang paling enak dipake pijet-pijet mata biar rilex, bisa pakai eye roller, atau gua sha, pake jari manis aja juga bisa banget, tapi harus diinget, kalau kulit area mata itu tipis babe, jadi mesti pelan-pelan aja, kalau ngga malah keriputan deh, BIG NO yakann. Hampir tidak ada bau, kalau di sniff ada sih aromanya, tapi tipis banget, gak ganggu sama sekali. Dannnn ini eye ampoule paling melembabkan diantara yang lainnya. Paling ada efek firmnya, yang paling magic sih, waktu gadang, tidur jam 3 subuh, aku pakein eye ampoule ini, guess what? mata aku yang biasanya udah pasti kuyu, tapi initu freshh. Buat kerutan sendiri butuh waktu lebih lama, jadi belum approve

AVOSKIN Advanced Action Eye Ampoule 221110 80 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

Peachgoma

25 - 29

Normal, Medium, Warm

02 Nov 2022

Peachgoma recommends this product!

Bikin lembab area bawah mata, trus cepet menyerap.. ga bikin milia.. dan alhamdulillahnya di aku ada efek memudarkan dark circle dan garis2 halus. tp emang butuh waktu, aku pake 2 botol baru kerasa efeknya. Tapi menurutku ini the best eye treatment yg aku pernah coba sih. Walaupun agak pricey, tp aku bakal repurchase terus.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Ozahart

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

16 Oct 2022

Ozahart doesn't recommend this product!

Ga terlalu ngaruh, bikin lembab si lumayan tp hasil buat saya ga sesuai claim, yah balik lg ke cocok2an jg yah eye serum itu, lebih cocok somethinc yg advance yg bisa bgt bikin bawah mata lebih cerah krn begadang, ga akan repurchase lg produk ini, kita blm berjodoh avoskin eye ampoule :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

kirafreyboo

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

15 Oct 2022

kirafreyboo recommends this product!

Sejauh ini si belum ada perubahan yang signifikan banget, cuma emang formula nya enak dan nyaman dipakai, kerasa jadi lebih lembab dan kantung mata udah sedikit berkurang, ngerasa jadi lebih lembab aja di area mata, mungkin butuh agak lama berefek nya kalau di aku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

faija

18 and Under

Dry, Medium, Warm

14 Oct 2022

faija recommends this product!

HAH INI RILL BGT NO BOONGGG!! pertama kali pake produk buat mata tp sebulan aja udah bisa bkin kerutan under eye ku jadi samar. bneran bagus bgtt sih. texturenya rich gel cream gitu, kerasa lembap and beda dari eye cream lain. buat dar circle okeee bgttt. saking sukanya aku pake 3x sehari guys biar maxxx kerjanya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

novikomala

25 - 29

Combination, Medium, Warm

11 Oct 2022

novikomala recommends this product!

Bukan penggemar eye cream, dan baru coba pake eye cream dari sedikit brand aja.... Sejauh ini,,, produk dari avoskin oke oke,,, tp dari segi harga memang agak pricey ya hehe... Masih oke untuk dibeli karena area mata jadi kerasa bgt lebih lembab, apalagi kalau setelah bangun tidur...

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

sofieistyfa

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

03 Oct 2022

sofieistyfa doesn't recommend this product!

Di racunin temen, katanya bagus, Awal pemakaian ok aja ya, Tekstur gel bening ya very light gampang meresap. tapi akhir2 ini bawah mata aku lagi sensitive dan perih pakai ini jadi takut kalo di terusin ☹️ terus after di aplikasiin nya ada feel sedikit lifting di bawah mata.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Kalilla29

19 - 24

Oily, Light, Warm

28 Sep 2022

Kalilla29 recommends this product!

Sumpah eye ampoule terampuh terbaik setelah lacoco!! Di aku ini bener2 memudarkan fine lines aku, daerah sekitar mata jadi lebih fresh tiap bangun bobo terus juga jadi lebih cerah fresh gimana sikkk ngerti kan?!! Wkwk Penting ini, setelah pemakaian tuh aku berasa kaya lebih firm aja daerah mataku terus kayak… ngantuk (?) hahaha maybe karena kaya efek botox gitu yaa but this one amazing!! ❤️❤️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

0

mitaaarn

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

25 Sep 2022

mitaaarn doesn't recommend this product!

Setelah estee lauder anr eyecream ku abis iseng nyobain ini karen waktu itu lg hype bgt. Tp ga suka sih hehe maaf ya. Ga gitu ngaruh di aku klaim2 product nya dan ga suka bgt sm tekstur nya yang kayak primer silicone geser2 gitu. Akhirnya balik lagi ke estee lauder hehe

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

seollanana

25 - 29

Dry, Medium Light, Warm

23 Aug 2022

seollanana recommends this product!

kulit daerah mata aku sensitive, kering, dan banyak garis halus. kadang suka numbuh milia juga di daerah mata. akhirnya nyobain produk ini dan udah repurchase 3 kali selama setahun. menurut ku produk ini cocok di aku dan oke bgt sih untuk melembabkan sama milia aku juga jadi gapernah muncul lagi selama pake ini. teksturnya agak jelly dan seger pas dioles ke bagian daerah mata apalagi klo produknya abis dimasukin kulkas. boleh bgt buat kulitnya yang sama kaya aku buat nyobain produk ini.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron