Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream - Beauty Review

Skintific

360 Crystal Massager Lifting Eye Cream

More Eye Cream on

4.0

116
58
21
5
0

200 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

sianee

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

03 Apr 2024

sianee recommends this product!

Skintific Crystal Massager jatuh cinta banget, ampuh banget ngurangin kantung mata atau mata panda, ngurangi garis garis halus di area mata. mata jadi rileks di massage. Crystal pen nya bisa rolling sampai 360° dan bervibrasi mempercepat penyerapan banget.

Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream imgfdn-e825fa60-4e65-479a-8b6e-37ae7e3b002e-2570066 1
Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream imgfdn-6cc62801-7744-4cc8-a8c9-7ddbc28f766c-2570066 2

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

astrpspt

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

25 Mar 2024

astrpspt recommends this product!

Eye cream andalan aku. bisa banget mengurangi kantung mata, mencerahkan bawah mata dan mengurangi garis mata. applicatornya juga keren banget bisa getar dan muter 360° jadi berasa dipijit. aku suka simpan dikulkas jadi setiap pakai dingin dan super relaxing banget.

Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream imgfdn-0a9ccb2f-c716-4620-85d6-6cd17880e79d-2565956 1

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Boniet

35 - 39

Combination, Medium Light, Neutral

24 Mar 2024

Boniet recommends this product!

Skintific Crystal Massager Lifting Eye Cream. Aplikator nya aku suka, ada efek getar dan sejuk saat di aplikasikan. Packaging tube yang slim dengan nuansa silver. Dengan kandungan 3D Peptide dan Niacinamide. Tekstur cream berwarn putih, cukup digunkan sedikit untuk area mata, jadi awet banget isi 20gr ini berasa ga abis2. Pengalaman aku selama menggunakan eye cream ini, melembabkan dan terasa fresh saat digunakn, untuk efek mengurangi garis halus dan mencerahkan nya belum terasa.

Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream imgfdn-037097fc-7ad1-4d12-8803-d80a2af60cd4-2565350 1
Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream imgfdn-d32a59bd-f56c-4356-b9d9-9f8c7e8496db-2565350 2

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

agnesyulita

25 - 29

Normal, Medium, Cool

22 Mar 2024

agnesyulita recommends this product!

salah satu skincare untuk mata yang bagus dan terjangkau selain lacoco. biasanya eye cream lebih mahal ye kan. aplikatornya geter2 gitu kalo kena kulit. gak abis2 makenya. sampe diminta nyokap karna ternyata nyokap seneng banget, katanya kantong mata dia jadi rada ketarik gitu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

bubleygum

19 - 24

Combination, Light, Cool

21 Feb 2024

bubleygum recommends this product!

aku udah habis ini 1 botol dan repurchase, aplikatornya enak bisa geter dan dingin juga. isinya banyak dan ga habis habis walaupun rutin pake tiap malem. untuk efeknya sendiri, di aku kurang ngefek kalo buat kerutan tapi untuk dark circle bagus sih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

heeza

35 - 39

Combination, Medium Light, Cool

18 Feb 2024

heeza recommends this product!

Produk ini punya kemasan yang lucu, dan aplikator yang bikin kaget kalau pertama kali pakai. Bisa vibrating sendiri kalau ditekan dalam sudut tertentu. Manfaat utamanya adalah melembabkan area under eye, dan lumayan lah ya di saya, sayangnya ga memberikan efek lebih untuk dark eye

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

Nadyaazm

19 - 24

Normal, Medium, Warm

07 Feb 2024

Nadyaazm doesn't recommend this product!

to be honest, produk ini gabikin mencerahkan mata panda dan mengurangi garis halus diaku. Cuma ngelembab in aja dan nilai plusnya adalah ALAT PIJETNYA!! serius enak bgtt dehh alat pijetnya geter” manjain mata, untuk teksturnya dia kaya cream yg light dan cepet nyerep. Repurchase? No

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

raniflon

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

30 Dec 2023

raniflon recommends this product!

eye cream termantul, paling suka ada eye rollnya, jadi mempermudah aplikasinya. dgn ingredients yg komplit & harga yg lumayan......,......................................................................................

Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream imgfdn-fab51d26-4078-45e1-9481-47b0f108394f-2525058 1

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Salsabilevy

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

22 Dec 2023

Salsabilevy doesn't recommend this product!

Aplikatornya emang bagus, ada getaran halus jadi area sekitar mata rileks. Sayangnya ini produk ga memberikan efek yang wow, malah ga ada hasilnya. Cuma bikin lembab sebentar, untuk dark circle juga ga ada efeknya. Kata gue teh banyak yg lebih bagus daripada ini, sorry ga ngefek

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

rizkayrp

25 - 29

Combination, Light, Cool

16 Dec 2023

rizkayrp doesn't recommend this product!

Kasih bintang 3 hanya karna ada massagernya yg sangat memanjakan mata. Sisanya? Nope. Efek yg didapat cuma lembab. untuk mencerahkan, memudarkan garis halus, gak ada efeknya samsek di aku. Kecewa sih karna harganya lumayan juga. Gak akan repurchase

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0
Prev
Next
ic-chevron