Lancome Advanced Génifique Yeux Eye Cream - Review Female Daily

Lancome

Advanced Génifique Yeux Eye Cream

Rp. 0

4.5

12
2
1
1
0

15 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

a day ago

farahfauziyah25 recommends this product!

love banget udah ngeluarin produk eye cream sebagus ini, bener bener pelan-pelan ngaruh banget ke mata aku. suka banget, cara pakainya juga gampang banget. dark eye ku juga agak mulai pudar gara gara pake eye cream yang satu ini, luv banget deh pokoknya💖

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beautyhaulindo

0

11 Sep 2021

Khadj recommends this product!

Aku nyobain sample sachet, lumayan jg 1 ml nya bisa dipakai 2 mingguan (malam doang) karena tekstur creamnya thick. Kind of balmy, jd tebal tp tetep gampang dioles dan gak berat untuk area mata. Wanginya enak sihh, khas produk yg ada Limonene/Linalool, citrus seger gitu. Awal-awal aku sempet penyesuaian dulu karena alcoholnya kok rada berasa stinging ya, tp aku kan pakai malam aja jd gak ganggu-ganggu amat soalnya lgsg dibawa tidur, tp tetep ajaa ngalamin bbrp saat rasa gak nyaman😐. Udah 4-5× pakai baru nggak ngerasain lg, tinggal berasa ademnya aja. Yg aku rasain sih kalo udah set, instant bikin area mata halus kalau disentuh, karena ada kandungan siliconenya jg. Selain halus, bangun tidur area mata jd lebih segar dibanding saat nggak pakai. Karena produk eye cream bukanlah produk yg bisa instan ngasih hasil, jd baru pemakaian sebulan doang gak bisa ngomong banyak sihh. Tp ini enjoyable kok hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sample

0

21 Aug 2021

Ancelubic recommends this product!

Hanya perlu sedikit saja setiap oles, tekstrunya cream kental tapi light saat dioles. Daerah sekitar mata saya teksturnya jadi lebih baik sejak 5 hari pakai cream ini. Kalau begadang sebelum tidur pakai cream ini, saat bangun paginya mata ga sembab, very recomended eye cream.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

02 Apr 2021

KeziaWinda doesn't recommend this product!

Liat review di sini bagus2. tp sayang ga menyembuhkan masalah dark circle atau kerutan di wajah ku. Gak tau knp, malah tambah hitam di lingkar mata ku. Lumayan mahal juga :(. Jadi cukup sekali saja. Huhuuu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sephora

0

22 Feb 2021

kiichan recommends this product!

aku beberapa kali beli ini pas gift set dari official store lancome di Lazada , termasuk affordable untuk size eye cream yang ini, dan lagi pula memang pemakaian eye cream ga sebanyak facial cream lainya , so aku selalu repurchase kalau ada gift eye cream size ini. aku udah mau dua bulan pemakaian , fine lines ku memudar loh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

08 Jan 2021

ayamont doesn't recommend this product!

Gk tau masalah mata aku yang udah parah apa gimana ya. . Masalah aku finelines + panda + kantong lengkap sekali ya hahahahahhaha. Tapi beneran gk ngaruh sama sekali bahkan untuk dark circlenya padahal udah pake 4 bulan. Kalau dipakein shiseido eye ultimune sih mayan ngaruh, tapi ini lebih ke boosternya yang oke.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0

16 Dec 2020

Peachmelba recommends this product!

Belum nemu yg lebih baik dr ini... paraah bagus bgt.. bbrpa hari aja emang langsung ilang mata panda dll.. kalo g salah kandungannya ada silikon gtu.. gtau nih aman ga ya ekwkkw tpi emang bagus sih harganya juga wow.. tpi drpd beli yg seratus ribuan ga ada hasil mnding nabung dkiti lg trus beli ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

30 Nov 2020

xiedubbel recommends this product!

omg yes ini adalah eye cream holygrail akuuu, kesukaan bgt pokonya ga tau lagi mau bilang apaaa, ini mengatasi banyak sekali dosa dosa di sekitar mataakuuu, mata pandanya hempas flek flek sekitar mata sangat sangat tersamarkan.. its working instantly well, lebih cepat dari perkiraanku hehee. pokonya aku suka bgt !!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sephora

1

01 Nov 2020

Cresencindy recommends this product!

Habis beli serum genifique kemaren dan dapet sample eye creamnya sejauh ini udah pake 2 kali sih texturenya Lumayan kental tapi sejauh ini belum liat efek brightening untuk area mataku ya dan sejauh ini aku tetep masih suka dengan lancome absolue eye creamnya sih. Ntar tunggu semingguan bakal coba liat efeknha lagi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

2

14 Oct 2020

30smakeupouch recommends this product!

untuk area kulit mata usia 30-an rasanya ini pas. melembapkan, tapi nggak terlalu berminyak sampai bikin timbul milia. membantu kantung mata juga sih jadi nggak terlalu gelap dan bengkak. karena teksturnya lumayan kental, a little goes a long way. jadi bisa lebih dari 6 bulan deh.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
1
2
Next