Maybelline Eye & Lip Make Up Remover - Beauty Review

Maybelline

Eye & Lip Make Up Remover

Rp. 40.000

4.0

1105
1094
440
126
27

2792 users

Reviewed this

98% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Ica_Aisya

30 - 34

Combination, Light, Neutral

14 hours ago

Ica_Aisya recommends this product!

Sebenarnya aku jarang pake make-up yg waterproof tapi dapet produk maybelline dari kuis. Salah satunya ada make-up remover ini. Ini make-up remover terbaik yg pernah aku pake sih! Effortless banget ngangkat maskara, eyeliner yg waterproof. Produk lips maybelline yg super stay itu juga gampang dihapus pake ini. Aku pake yg 40 ml yg kecil jadi enak dibawa travelling juga

Eye & Lip Make Up Remover imgfdn-dc52ab2a-9ef8-4080-bafd-c3d46a3be02f

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

htpsoryyy

18 and Under

Oily, Medium Light, Neutral

02 Jul 2026

htpsoryyy recommends this product!

Suka banget sama Maybelline Eye & Lip Remover ini! Formula bi-phase air dan minyaknya beneran juara buat melunturkan maskara waterproof dan lipstik matte yang susah hilang. Cukup dikocok sebentar, tuang ke kapas, lalu diamkan beberapa detik di mata, makeup langsung terangkat bersih tanpa perlu digosok dengan keras. Hemat waktu dan praktis banget!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand Website

0

nevamaharani

45 and Above

Dry, Medium, Warm

30 Jun 2026

nevamaharani recommends this product!

Produk ini remover terbagus terutama buat mata,sangat detail bersihnya buat eyeliner dan eyelash maskara, udh 8th pake produk ini. Dan sepertinya gk ada yg sedetil ini bersihnya tekstur serpihan maskara rontok smua gk bersisa,bersih banget,pas cuci muka gk ada lunturan warna hitam maskara di mata,total bersih,please try and prove it!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

jhnsaff

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

10 Jun 2026

jhnsaff recommends this product!

Maybelline Eye and Lip Makeup Remover ini menurutku praktis, apalagi ada ukuran travel size yang sering aku dapat dari gift. Produk ini efektif banget menghapus makeup waterproof seperti maskara dan lipstik tanpa perlu digosok keras. Di kulitku juga terasa nyaman, tidak perih di area mata maupun bibir. Secara keseluruhan aku suka karena hasilnya cepat dan bersih, serta mudah ditemukan di drugstore dengan harga yang masih cukup terjangkau.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

oofebianca

25 - 29

Combination, Light, Cool

08 Jun 2026

oofebianca recommends this product!

favorit aku buat ngilangin waterproof makeup. dari old packaging sampe packaging baru aku masih pake😆
effortless banget sih pake dia ini
mascara waterproof gak usah di gosok2, cukup di tempelin dan didiemin aja udah luntur sendiri👌🏻
walopun kecil tp dia awettt banget (tergantung pemakaian juga sih dan frekuensi kita makeupnya)
but overall okee worth to buy, gampang ditemuin juga di minimarket pasti ada

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : PR Package

0

amaliaarumsari

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

21 Apr 2026

amaliaarumsari recommends this product!

Sampe sekarang jadi makeup remover favoritku. Beli yg kemasan kecil sangat travel friendly dan murah. Sekali swipe bahkan maybelline superstay bisa hilang. Afternya memang agak oily tapi wajar krn basenya oil banget. Lupa berapa kali purchase dari yg awalnya dpt bonusan jadi favorit

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

franciskarulof

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

06 Feb 2026

franciskarulof recommends this product!

awalnya dapat dari gratisan beli mascara, eh ternyata bagus banget hihihi sampe beli yg fullsize nya , bisa ngangkat mascara waterprooffff tanpa effort wkwk , ga bikin kulit iritasi juga , aman deh pake ini pokonya, emang semua produk maybelline bagus2🥰🥳

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

alifadwinurf

25 - 29

Oily, Medium, Cool

03 Feb 2026

alifadwinurf recommends this product!

Meskipun sekarang banyak cleansing balm atau micellar oil-infused, Maybelline Eye & Lip Remover tetap menang di sisi kepraktisan dan kecepatan. Produk ini diformulasikan khusus untuk area sensitif, jadi risiko iritasi jauh lebih kecil dibandingkan menggunakan pembersih wajah biasa ke area mata.
​Rating: 4.8/5 (Wajib punya kalau kamu hobi pakai maskara atau liquid lipstick).

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

nendyaa

19 - 24

,19 - 24

30 Jan 2026

nendyaa recommends this product!

mudah mengangkat make up dimata terutama buat maskara yang bold dan langsung bersih. tidak perih sama sekali dimata. buat hapus lip product apapun dibibir juga sekali usap. best product for makeup remover. love ittt!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

tantihira

25 - 29

Normal, Medium Dark, Neutral

04 Jan 2026

tantihira recommends this product!

Aku selalu suka sama makeup remover ini karena praktis dan kerjanya cepet. Biasanya aku pake buat hapus mascara yang waterproof dan hasilnya cukup efektif ngga perlu digosok keras. Selain buat area mata dan bibir, remover ini juga bisa pake buat hapus foundation di wajah, jadi proses bersihin makeup jadi lebih cepat. Teksturnya nyaman dan ngga bikin kulit perih.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next
ic-chevron