Whitelab Brightening Toner - Beauty Review

Whitelab

Brightening Toner

More Toner on

4.0

1471
282
105
39
10

1907 users

Reviewed this

94% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

hani_tisani

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

6 days ago

hani_tisani recommends this product!

Really good toner, cepat meresap dan efeknya oke banget kalau dipakai rutin yaa, mencerahkan. Melembabkan juga, jangan lupa pake juga serum brighteningnya. Harga cukup terjangkau untuk toner brightening ukuran 100ml. Ada wangi sedikit aja kok

Brightening Toner imgfdn-a3a1ec76-3ce8-42d0-9a3c-3d6644c51040

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

pororain

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

20 May 2024

pororain recommends this product!

Gue sangat amat merekomendasikan ini produk😭🫵🏻. Ini beneran cepet banget ngeresep ke kulit, selain untuk brightening.. menurut gue ini juga bisa untuk menghilangkan bekas jerawat bahkan bikin jerawat yang lagi meradang jadi anteng. Sebenernya waktu itu cuman iseng beli karna lagi promo sekalian cobain juga siapa tau cocok, ternyata beneran cocok nangis😭💗

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

sintianabila

19 - 24

Normal, Medium Light, Cool

03 May 2024

sintianabila recommends this product!

Whitelab brightening toner ini lumayan baguss sih, kalau yang lagi cari cari toner buat mencerahkan bisa banget pake produk ini karena ada kandungan aktif niacinamidenyaa! Aku udah produk ini selama 3 bulan dan ngerasa cocokk! Harganya jg affordable

Brightening Toner imgfdn-a204ec48-6654-4d9f-a60a-3cd1d278bf7f

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ilfypd

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

26 Apr 2024

ilfypd recommends this product!

Toner yang cukup ringan dipakai sehari2 buatku yang kulitnya berminyak dan sensitif, ga ada efek merah2 / perih ataupun gatel2 setelah diaplikasikan ke wajah. Walaupun efek mencerahkannya ga begitu keliatan tapi lumayan menjaga kulit wajah ga kusam dan tetap sehat.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

grecia23_

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

15 Apr 2024

grecia23_ doesn't recommend this product!

pengalaman waktu awal-awal mau rutin basic skincare, pake ini dan ya.. gaada perubahan yang signifikan. lebih ke ga ngefek apa-apa sih di aku. mungkin cuma sensasi seger aja ya abis cuci muka pake toner ini wkwkw. tp selain itu di aku gaada lagi. untuk mencerahkan juga gak terlalu ngefek menurutkuu..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

AbiyazkaZahra

30 - 34

Combination, Light, Cool

06 Apr 2024

AbiyazkaZahra recommends this product!

Whitelab Brightening Toner packagingnya botol biasa yang handy buat dibawa-bawa. Ada fragrance tidak mengganggu, baiknya test patch dulu buat yang kulitnya sensitif. Pas dipakai kotoran yang nempel di wajah beneran ikut terangkat. Buat yang ga cocok pakai vitamin c bisa pakai Whitelab aja karena niacinamide juga bisa mencerahkan kulit. Buat kulit oily sih enggak bikin tambah greasy, tapi juga enggak bikin kering juga. Klaim mengontrol minyaknya lumayan bener sih, setelah dipakai minyak di wajah jadi lebih sedikit. Harganya juga ramah banget di kantong. (Maaf foto pakai tester di Sociolla aja ya, males ambil di meja hehe)

Whitelab Brightening Toner imgfdn-c3972cc2-ea59-4e97-9fdf-d41d9daddea1-2571584 1

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0

Mega_1710

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

05 Apr 2024

Mega_1710 recommends this product!

Toner brightening dengan kandungan Niacinamide dari Whitelab ini menurutku so so yaa. Yaaa lumayan laah. Dibilang oke banget ya enggak, dibilang jelek juga enggak. Gak ada perubahan yang sigmifikan banget selama pemakaian toner ini...

Whitelab Brightening Toner imgfdn-5df2d6fc-0637-41ae-ac56-b9711ed7ffc2-2571078 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Ren_Sar

35 - 39

Combination, Medium Light, Neutral

28 Mar 2024

Ren_Sar recommends this product!

Tonernya ok, ada wanginya, melembabkan dan gak bikin kering. Warna kulit wajah jd lebih rata, bekas jerawat perlahan memudar, dan beneran bikin wajah jadi cerah. Tapi klo kena cuping hidung suka perih. Saya pakai beberapa tetes menggunakan kapas dan terkadang masih suka ada sisa kotoran yg tertinggal. Toner ini recommend sih. Harganya juga cukup terjangkau.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

Miftadiyah

25 - 29

Oily, Medium Dark, Warm

22 Mar 2024

Miftadiyah recommends this product!

Lagi nyobain toner produk whitelab, ternyata bagus banget sih di wajah aku. wanginya seger banget, enggak ngerusak hidung. Berasa kaya pake air gitu, terus pas diapply ke muka langsung ke angkat sisa-sisa kotoran make up. Fix ini jadi toner favorit sih #THRBeautyLevelBronze #FDBagiBagiHadiah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

karimalarasati98

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

22 Feb 2024

karimalarasati98 recommends this product!

toner whitelab yg ver. brightening ini top sih emg. aku udh smnggu lbh pake bekas jerawat memudar. dia bkn type toner yg bikin kering kulit. tp ngelembabin serta memudarkan bekas acne spot nya huhu. ga expect bakal sebagus ini. worth it lah.

Whitelab Brightening Toner imgfdn-bcb8bd06-9913-48f6-a7bb-4573e5aac2f8-2556931 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
Next
ic-chevron