Wardah Acnederm Pore Refining Toner - Review Female Daily

Wardah

Acnederm Pore Refining Toner

Rp. 32.000

3.7

59
81
40
28
13

221 users

Reviewed this

68% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nadhyasa

Dry, 19 - 24

nadhyasa recommends this product!

7 hours ago

Pake toner ini rasanya dingin. Cepet meresap juga dan bener-bener ngehidrasi kulitku yang sempet dehidrasi. Terus setelah pemakaian aku rasa wajahku agak glowing heuheu. Klaimnya sih buat ngecilin pori-pori, tapi aku belum merasakan itu. Mungkin karena baru pakai seteng ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

axxahraa

Combination, 18 and Under

axxahraa recommends this product!

3 days ago

Awal pemakaian tuh kaya cekit2 gitu tapi setelah 2-3 hari pemakaian udh normal kaya ga cekit2 kaya awal. Menurut aku ini cukup bagus buat anak kuliahan yg mau toner bagus tapi harganya affordable. Btw aku udh tube ke 2 yg berarti bagus. Repuchase? Ofc yes!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0

Anrosita

Combination, 19 - 24

Anrosita recommends this product!

07 Aug 2020

first time bgt nyobain toner ini.. g tau kenapa ngerasa nya emng jadi jarang jerawatan aja semenjak pake ini pdhl dulu setidaknya ada 1-2 jerawat yg muncul.. harga nya juga cukup murah buat kantong anak kuliah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

lovielesmana

Normal, 18 and Under

lovielesmana recommends this product!

07 Aug 2020

ini toner terampuh puh puh buat ngompres jerawat gede aku dan jerawat mau jadi, aku selalu kompres di bruntusan dan bruntusanku langsung pada copot gitu wkwk. Kalo mau ada jerawat jadi gitu biasanya aku kompres semaleman dan besoknya jerawat gajadi tumbuh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

hasnaazzahraa2

Combination, 18 and Under

hasnaazzahraa2 doesn't recommend this product!

04 Aug 2020

Ga cocok :'( di aku bikin bruntusan dan jerawat makin banyak. Padahal berhdarap sama produk ini, dan setelah dikupas ingredientsnya ada witch hazel . Aku ga cocok sama skincare yg ada kandungan witch hazelnya:'(. Teksturnya ringan dan mudah meresap. Wanginya tuh aku kur ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

lelymarlia

Oily, 30 - 34

lelymarlia recommends this product!

01 Aug 2020

toner ini aku pakai dengan rangkaian acne lainnya. untuk kondisi yang berjerawat toner ini ga ada efek rasa perih. ini lebih ke calming menenangkan banget. reaksi di mukaku juga ga yang bikin panas. recommended untuk kulit berjerawat.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

taarafila

Oily, 18 and Under

taarafila recommends this product!

01 Aug 2020

pertama kali nyobain toner dan pilihan jatuh ke si toner jerawat wardah ini.. hmm oke sih bikin pori2 kulit mukaku keliatannya ngecilin gtu trs klo di aku sih jdi ada efek glowing2nya gitu.. lumayan laahhh..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

ruthchintya12

Combination, 18 and Under

ruthchintya12 doesn't recommend this product!

01 Aug 2020

make ini semingguan, eh tetibaa nimbul jerawat gituuu ga banyak tapii bikin ga nyaman. merah2 kesel bangett. padahal udah berharap sama inii toner karna bingung cari toner yg cocok huhuuu nyeselllllll😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

delamaulika

Oily, 18 and Under

delamaulika doesn't recommend this product!

01 Aug 2020

Beli ini iseng grgr toner yg biasa ku pake lg habis, tertarik karna lebih murah dan isinya bnyk dongg trs jg fokusnya kan pasti ke acne prone tambah tertarik dong kalo cocok kan lumayan bisa lebih hemat. Eh malah dia gacocok di aku tambh jerwatn.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

balbalqis

Oily, 19 - 24

balbalqis recommends this product!

30 Jul 2020

Toner kecintaan nih! it works on me yg mukanya oily dan bruntusan. trus emg jd terlihat efek mengecilkan pori-pori seperti claimnya. cepet meresap jugaa. ada baunya, tapi gak ganggu kokk! trus isinya juga banyak bisa buat sebulan lebih. aku bakalan repurchase terus soal ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS