Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner with Natural AHA + PHA - Beauty Review

Wardah

Crystal Secret Exfoliating Toner with Natural AHA + PHA

Rp. 75.500

4.9

115
7
1
0
0

123 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

vinaar

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

20 Oct 2022

vinaar recommends this product!

suka!! kayaknya bakalan jadi toner exfo favorit aku deh. dia super ringan dimuka, dan ga bikin perih atau macem-macem. pokoknya aman dan setelahnya bikin muka ku halus. seperti biasa aku pakai seminggu 2 kali. hematt juga, udah masuk 2 bulan tapi belom habis juga, padahal aku pakein juga diarea lipatan tubuh. really love it

Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner with Natural AHA + PHA 221020 720 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Silvana_Santoso

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

07 Sep 2022

Silvana_Santoso recommends this product!

dulu sempet coba exfoliating toner ini tapi masih seri white secret dan jujurly dulu so-so aja makanya stop lama, kemarin iseng-iseng coba lagi karna wajah kusam & kurang cantik gitu hehe dan abis dipakai 2x ada hasil dong, wajah jadi halus & gak kusam lagi. oh iya untuk teksturnya watery dan wanginya sama kaya facial wash nya, gak bikin perih di muka. Biasanya aku pakai seminggu 3x pake kapas pada malam hari, jangan lupa juga pakai sunscreen keesokan paginya :)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : JD.id

0

akangskincare

30 - 34

Oily, Medium Dark, Warm

23 Aug 2022

akangskincare recommends this product!

Toner dengan Natural AHA + PHA yang mengeksfoliasi sel kulit mati dengan lembut untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah. Diperkaya Allantoin untuk menenangkan dan menghaluskan tekstur kulit. Mengandung Edelweiss Extract untuk membantu proses pencerahan kulit secara menyeluruh.
Gentle dan aman di kulit. Teksturnya watery seperti air, ada aroma floral tapi tipis sekali hampir tak tercium. Pas diusap dengan kapas gak ada cekit2 atau burn sesation, tidak tercium baru alkohol. Terasa adem dan nyaman. Cocok untuk pemula yang mau exfoliating, besoknya kulit terasa lembab, adem dan halus

Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner with Natural AHA + PHA 221107 851 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

Nurfany

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

31 Jul 2022

Nurfany recommends this product!

awalnya aku ragu buat beli produk ini soalnya takut gak cocok kan sayang , tapi akhirnya tetep beli juga karna penasaran dan review nya bagus pas aku coba alhamdulillah cocok, semoga keliatan hasilnya nanti setelah 1 bulan pakai dan bisa beli lagi kalo sudah habis

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

hainetane

25 - 29

Normal, Medium, Warm

25 Jul 2022

hainetane recommends this product!

Beli ini awalnya buat keti, hahaha karena katanya bisa ngurangin bau badan dg exfo toner. Ini pilihan yang waktu itu paling murah dg isi banyaaak... ternyata ga terlalu ngefek kayaknya. Lalu sempet cuma jadi pajangan aja di rumah karena males skincare-an. Nah baru beberapa bulan ini jadi rajin lagi basic skincarenya... aku pakai ini buat malem biasanya buat make sure udah bersih pas double cleansing. Ga ada reaksi apa-apa dan dia lumayan hydrating jg meskipun dia exfo toner, abis pakai ini jd aku biasanya lanjut ke essence nya dg series yang sama. Aku jg mau coba pakai dia jadi cleansing toner buat pagi ikutin cara kak Kinan, tapi aku masih maju mundur karena baru coba serum c-glownya Azarine, sempet rada beruntusan kecil aku takutnya gara2 aku timpa dia sama serum itu. Masih Exploring terus cara pakai ternyaman produk ini. Karena ini toner uk besar abisnya jg lamaaaa banget. Worth the price lah ya. Seneng deh bisa cocok sama skincare keluaran wardah (dulu ga pernah cocok dan suka). Toner ini jg minim bau, jadi nyaman2 aja di kulit sih pago yang ga suka wangi2an.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

risasitiyanvi

30 - 34

Combination, Medium Light, Warm

27 Jun 2022

risasitiyanvi recommends this product!

Krn avoskin refining toner aku habis dan males beli online akhirnya pas ke Guardian ku liat ada exfo toner ini. Murah harganya waktu itu ga sampe 60rbu untuk 125ml. Mild banget ya ga sebagus Avoskin memang tapi cukup oke buat exfo harian aja.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

agntfrh

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

07 Jun 2022

agntfrh recommends this product!

toner eksfo ini rekomen bangett buat pemula yg mau pake toner eksfo ringan duluu. sejauh ini amann aja pake ini. harganya affordable. ada wanginya tapi ngga menyengat jadi okee okee ajaa. dulu pake yg white secret tapi sekarang udah discontinue dan ini kayaknya gantinyaa yaa. sama sama bagus sih menurutku, malah yg ini lebih cair gitu jadi enak aja teksturnyaa.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

savitrimarsyah

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

26 May 2022

savitrimarsyah recommends this product!

Kagettt! Produk ini punya 5 stars in FD. So, menurut aku ini adalah exfoliasi yang cenderung light ga terlalu keras untuk beginner. Jadi, ini cocok guys untuk pemula yang baru mau coba-coba pake toner exoliating. Apalagi khususnya buat kalian yang emang udah pake searangkaian dr white secret ini loh.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Flash Sale

0

Sc_Lee

30 - 34

Normal, Medium Light, Neutral

22 Apr 2022

Sc_Lee recommends this product!

Awalnya aku tertarik beli produk ini karena baca banyak review positif tapi ternyata setelah di cobain, ada sensasi cekit-cekit atau panas gitu di kulit aku. Aku jadi parno mo lanjutin pemakaian. Takut bikin kulitku iritasi atau apalah itu. Haizz...

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

devita2512

30 - 34

Combination, Medium, Warm

18 Apr 2022

devita2512 recommends this product!

trying exfoliating toner for the first time. I found my skin smoother than before, I also continue with essence, serum and it's moisturizer. I really love this wardah series. It's make my skin healthier 🥰🤗

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron