Face Tonic - Review Female Daily

ADD

Viva Cosmetics

Face Tonic

Green Tea
Rp. 5.950
4.1

1793 REVIEWS

5 Stars

873

4 Stars

549

3 Stars

215

2 Stars

90

1 Star

66

3.7/5

for package quality

70%

users will repurchase

female-daily-user-image
fadillanur

19 - 24

6 hours ago

ini adalah toner dari jaman smpku, dari jaman dulu emg mamaku ngerekomendasiin produk produk dr viva, krn emg cocok banget buat kulit orang indonesia, alhamdulillah sampe skrg pun juga masih pake produk ini, emang produk lokal juga bener bener juara, gak kalah sama produk produk luar, love viva cosmetics ❤️❤️❤️❤️❤️

female-daily-user-image
meistaan

19 - 24

a day ago

jujur belum nemu alasan kenapa harus repurchase toner ini. kayanya ke semua produk viva gitu deh lol. tapi gabikin kulit breakout juga jadi diterusin aja. fragrancenya lumayan strong. lagi booming banget katanya bagus untuk ngecilin pori pori dengan dicampur air mawar. i'll discover it soon

female-daily-user-image
breann

18 and Under

a day ago

Toner murahh tapi kualitasnya ga murahan 😭 memang toner paling tercinta, bisa bikin muka kalem, lembab dan gabikin muka merah atau gatel-gatel.Bisa juga di campur sama compressed mask atau kapas terus didiemin di muka. Repurchase? YESS

2 days ago

"Murah tapi ga murahan" udh banyak banget kali ya yg bilang. Karna kenyataannya emang begitu 💕 dia ngelembabin tapi bikin minyak wajah berkurang jugaa. Plus bisa menenangkan kulit kalo lagi berasa iritasi gatel gitu:( Apalagi wanginya, bagi aku nenangin banget wangi yg kaya begini hehe. Repurchase? Nyetok malah~!

2 days ago

toner termurahh tapi ga murahann. bisa banget buat ngatasin beruntusan dan bekas jerawat! buat csm juga bikin adem tapi warna ijo nya suka nempel gtu kalo kelamaan csm nya. sayang nyarinya rada susah yaa

2 days ago

Ngelihat review orang orang kelihatan bagus bagus aja, tapi pas aku pake malah bikin bruntusan+kusam gitu :( sedih banget padahal harganya murah banget, padahal biasanya cocok sama yang ada greenteanya

3 days ago

beli ini karena lg nyari alternatif toner yg habis, trs baca thread orang katanya ngoplos toner ini dgn viva air mawar bisa bikin kulit glowing ngebantu ngecilin pori2, wow???? untuk aku yg berpori2 besar sangat tertarik nyoba ini???? setelah nyoba ini keren bgt hasilnya!!! kulit jd glowing parah😭😭 like eonni-eonni korea😭😭 daebak😭😭 kemana aja... Read More

female-daily-user-image
naomigby

19 - 24

3 days ago

dulu sempet nyoba yang timun atau apa gitu tapi ngga cocok malah jerawatan tapi setelah nyoba ini ternyata cocok bangett :")) bener bener murah tapi ngga murahan dan baunya juga ngga mengganggu sih ga kyk yg lain

female-daily-user-image
aidazubaid

19 - 24

3 days ago

Review setelah 2 kali pemakaian. Excited banget buat coba toner ini karena harganya murah buat seukuran mahasiswa dan review juga banyak yg positif. Setiap kali dipakai sensasinya dingin, bikin segar apalgi dipakai habis beraktifitas diluar ruangan selain itu juga mantul banget buat ngebersihin sisa kotoran yg nggkeangkat sama facewash.Tapi toner i... Read More

female-daily-user-image
annisaey04

25 - 29

3 days ago

Semua toner atau tonic viva aku cocok aja kok, ga bikin jerawatan itu yg aku suka, dan ga ngaruh jelek ke serumnya. Walaupun murah tp ga ada efek jeleknya, ya walaupun ga efek bagus jg sih. Tp lumayan kok

Prev
Next