Viva Cosmetics Face Tonic Bengkuang - Review Female Daily

Viva Cosmetics

Face Tonic

Bengkuang

Rp. 5.950

3.9

447
425
241
94
55

1264 users

Reviewed this

30% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

05 Sep 2021

AbiyazkaZahra recommends this product!

capek capek nyari yang mahal,Ga cocok pula, ternyata cocoknya pake yang ini. pertama kali pake baunya harum tapi bukan harum lebay yang bisa bikin alergi wajah. menyegarkan banget. dan setelah pemakaian rutin selama seminggu aku merasa kulit lebih cerah.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

02 Sep 2021

angginurmalia recommends this product!

pas dipake adem banget, pertama kali nyobain langsung suka. buat kulit wajah jd lebih cerah. selain buat ngebersihin wajah dari sisa sisa kotoran atau abis makeup biasa aku pake juga malam hari setelah cuci muka, aku tepuk tepuk di wajah jadi seger gituu.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

27 Aug 2021

tisnakusuma recommends this product!

Toner utk kulit normal tapi aku juga biasa pakai. Dia dipakai setelah pengaplikasian Viva Milk Cleanser, melembapkan wajah, gak bikin kering atau jerawatan, bagus utk membersihkan sisa2 make up dan kotoran serta debu di wajah. Harganya murah banget dan ringan dipakai. Kemasannya standar, ringan dibawa kemana2..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

24 Aug 2021

shireenamira recommends this product!

Lumayan enak dipake, seger, gampang nyerep jadi ga lengket, teksturnya bener bener kayak air, wanginya pun ga aneh aneh yang mengganggu, harganya sangat amat murah meriah, dan jujur ini lumayan ngaruh untuk mencerahkan wajah kalo di aku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

16 Aug 2021

fatrsdn recommends this product!

aku dulu awal pakek cuman pgn nyoba, eh gataunya terus terusan makek ini.. ini bagus bagus aja sih di wajah aku, keliatan jadi seger terus gabikin kusam diwajahhh, dann selama pakek ini gaada masalah di wajah aku aman amann ajaaa.. harganya juga okee

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

07 Aug 2021

sofianwar doesn't recommend this product!

Second toner yang gue miliki setelah versi lemon. Legenda ya ini, mungkin dari kalian juga ada yg direkomendasi ini dari orangtua atau keluarga dekat hehehe. Legenda sih ini dimana kita masih polos skincare. Dulu waktu masih sekolah gue suka sih, karena kulit masih belum manja bener. Eh setelah kuliah jadi ngerasa ini bikin kulit gue yang tadinya normal to oily jadi normal to combination. Perih di bagian pinggir bibir dan hidung.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

07 Aug 2021

vion recommends this product!

tonicnya aku sukaaa, beneran menyegarkan dan adem di kulit dan dompet karena murah banget 😂. bisa dipakai baik setelah milk cleanser ataupun buat penyegar aja. dari segi kemasan sebenernya sih biasa ya, tutupnya fliptop, botol warna putih susu dengan label. tekstur tonic ini kayak air aja sih, cair dan gaada efek macem-macem, aromanya menenangkan karena ada kandungan bengkoang, walaupun aromanya enak, tetep ada kekurangannya sih aroma alkoholnya lumayan kuat dan kalo kena jerawat yang radang/kena bekas luka, perih pol.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

29 Jul 2021

nurulmaw doesn't recommend this product!

Dulu aku ga ngerti cara pakenya asal aja wkwk makenya setelah milk cleanser viva juga, jadi lebih seger, teksturenya cair aromanya bengkoang banget, sepertinya kandungan alkohol di produk ini banyak jadi cepet terserap atau bahkan menguap

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

25 Jul 2021

akunkinan recommends this product!

pakai ini karena saran dokter katanya aman buat acne prone yaudah nurut deh ternayata oke punya dia cukup membersihkan dan gak bikin breakout pastinya dan yang paling penting dia ga bikin kulitku megar soalnya aku tipe yang agak susah cocok sama toner. Yang perlu diinget juga ini murah dan gampang banget dicari biasanya aku beli langsung banyak karna cepet banget habisnya wkkk.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

24 Jul 2021

Hanna_jocelyn21 recommends this product!

Setelah dipake rasanya melembabkan aja si, gada efek mencerahkan atau yng lain gitu. Ya sesuai lah sama harganya yang murah sekitar 7 rebuan. Aroma nya soft gitu. Mudah buat ditemuinnya, dimana mana ada :)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Borma

0
Prev
Next