Viva Cosmetics Face Tonic Spirulina - Review Female Daily

Viva Cosmetics

Face Tonic

Spirulina

Rp. 5.000

4.0

147
168
59
30
11

414 users

Reviewed this

31% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

tianitamar

Combination, 25 - 29

18 Jul 2021

tianitamar recommends this product!

face tonicnya bisa angkat milk cleanser yang menempel di muka dengan bersih. tp baunya agak mengganggu. untuk efek mencerahkan, mungkin harus dikombinasikan dengan skincare yang lain. face tonicnya cukup bikin segar setelah pemakaian milk clenasernya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

ditafhero

Combination, 19 - 24

11 Jul 2021

ditafhero recommends this product!

Aku dikasih sample sama orang Viva langsung sepaket sama milk cleansernya pas waktu itu ngurus event, dan salah satu tenantnya ada Viva. Dibanding milk cleansernya, tonernya lebih berasa di aku, sih. Tapi gak yang gimana2 juga. Masih enakan toner Viva yang satu lagi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0

ElaSaputri13

Dry, 19 - 24

02 Jul 2021

ElaSaputri13 doesn't recommend this product!

wahhh untuk produk viva yang satu ini sayang sekali tidak bersahabat dengan ku, awal pakainya seger tapi lama-lama loh kok perih, kok cekit-cekit, dan lama-lama jadi merah dong, ke esokan harinya nangkringlah jerawat di beberapa spot, so sorry viva untuk kali ini kau tak memenangkan hatiku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

khoirunnikmah27

Normal, 25 - 29

29 Jun 2021

khoirunnikmah27 recommends this product!

Viva Face Tonic Spirulina: Ganggang biru laut dengan kandungan protein, mineral, dan asam amino terlengkap sebagai nutrisi kulit. Berfungsi untuk merawat kukit kering/normal dalam proses peremajaan sel kulit dengan PH seimbang. Cara pakainya jangan lupa pakai kapas ya sesuai intruksi yang ada pada kemasan.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : indomaret

0

riveraluisa

Combination, 19 - 24

24 Jun 2021

riveraluisa doesn't recommend this product!

Beli ini karena pengen coba varian lain face tonicnya viva. Packagingnya sama kyk face tonic yg lain. Teksturnya cair kyk air. Wanginya aku kurang suka, menyengat tapi aneh wanginya, gak enak menurutku kyk wangi pete gitu wkwk. Alkoholnya lumayan kenceng sampe kerasa banget waktu dipake, dan ternyata kandungan ethanolnya ada di nomor dua doang di ingredientsnya. Ini kan di deskripsinya untuk kulit kering, tapi pas aku pake dikulitku yg combination to oily justru bikin kering banget. Repurchase? No, better toner viva yg lain menurutku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Apriliarizqilf21

Dry, 19 - 24

22 Jun 2021

Apriliarizqilf21 recommends this product!

maaff bgtttt,viva spirulina bikin kulit ku memerah. perih juga, apa kulitku se sensitive itu yahhh. akhirnya aku berhenti pakai jadi aku skip langsung takut makin merah dan pirih. rekomen cleansing milk nya aja sih sama air mawar the best masyaAllah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : murnimarket

0

Aira_

Combination, 19 - 24

21 Jun 2021

Aira_ recommends this product!

Aku udah bertahun-tahun sih pake ini dan kalo beli sekalian langsung banyaakkk karena buat stok. Trus produknya emang cocok dikulit, ga ada nimbulin efek negatif. Aku suka banget dia bisa ngangkat kotoran yang sebelumnya aku kirain masih bersih ternyata aku coba bersihin pake ini masih kotor dan nyegerin juga.. btw aku biasanya pake bareng milk cleansernya jugaa❤

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : toko

0

rosalindamor

Dry, 19 - 24

18 Jun 2021

rosalindamor recommends this product!

Salah satu varian toner viva yang murah abis. Kemasannya seperti biasa, tutup flip top yang gabikin tumpah kalo ga lupa nutup. Teksturnya super liquid. Aromanya masih kecium alkohol. Setelah pemakaian sebulan, dia ga bikin breakout atau purging. Hasilnya lembap.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

josua_648

Dry, 18 and Under

30 May 2021

josua_648 recommends this product!

toner nya ini bagus bisa melembabkan wajah sekaligus menyegarkan di wajah tidak menimbulkan iritasi dan kemerahan enak diwajah dan lembut dan bikin wajah kenyal teksturnya cair dan harganya tidak lah terlalu mahal dan sangat terjangkau

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

dailydevin

Normal, 19 - 24

22 May 2021

dailydevin recommends this product!

bagus. tonic ini pas dipake seger & dingin rasanya. cuma varian ini yang gabikin terlalu kering dikulit. mayan lembab dikulit. murah banget kalo cleansingmu abis dan uangmu lagi sekarat🤣 baunya juga enak. cuma ya itu tadi masih ada alkoholnya wak kulitku sensi alkohol😔

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS