TN Dickinsons Witch hazel - Beauty Review

TN Dickinsons

Witch hazel

Pore perfecting toner

Rp. 250.000

4.0

1
0
1
0
0

3 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

rasyaam

25 - 29

Combination, Light, Warm

09 Feb 2019

Aku agak bingung sih sebenernya efeknya gimana ke wajahku. Ke jerawat juga ga bikin berkurang sih, cuma enak sama wanginya aja kayak ada sugesti healing meski sebenernya engga juga, tp ini cukup enak buat CSM deng. Mungkin masih akan coba produk lain dulu sih..

0

nadeeyra

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

27 Aug 2018

This toner is SUPER GOOD, well for me. Kulit gue bnyk bgt beruntusan & jerawat, tp semenjak pake ini lgsg banyak ilang and muka gue gapernah sebagus ini. Very recommended and also worth the price juga. 💘

0