The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution - Beauty Review

The Ordinary

Glycolic Acid 7% Toning Solution

Rp. 0

3.9

182
121
61
31
14

409 users

Reviewed this

43% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

rahelnatasya

18 and Under

Combination, Light, Neutral

19 Feb 2024

rahelnatasya recommends this product!

My first The ordinary product and wow this toner really really works on my skin texture! Pake ini dimalam hari dengan kapas besoknya beruntusan dan jerawat jadi ga nimbul lagi terus mendem dan lama lama menghilang kaya sulap 😭😭 untuk komedo di hidung juga berkurang bgt pake ini tapi sayangnya feelsnya saat pakai muka cekat cekit

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

sfmhla

30 - 34

Oily, Medium Light, Warm

27 Jan 2024

sfmhla doesn't recommend this product!

Beli ini karena lagi nyari toner exfo yg ringan, buat selingan dengan pixi. Tapi setelah beberapa kali pemakaian, ga ada efek apa apa, malah bruntusan. Ga ada efek mencerahkan jg. Padahal beli langsung full size, bareng mamaku jg pake, sama mamaku ga ngerasain efek apapun, beli lagi ? Kayaknya ga sih, mau nyari yang lain dulu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

poisonigy

19 - 24

Combination, Light, Neutral

11 Jan 2024

poisonigy recommends this product!

using this for my body. like i can put it on my scalp for 5 mins, good for dandruff and oily scalp. and sometimes for my chicken skin or body exfoliator. or even for elbow, knee, feet. everything. love this. but for face? not sure tho since it’s too strong

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

avisayunda

25 - 29

Combination, Dark, Warm

18 Dec 2023

avisayunda recommends this product!

Hi fellas, ini udah botolku yang kesekian dan finally akhirnya berani bikin review di sini. Tahun 2019 tau ini dari youtubenya ka affi assegaf. Terus coba awal pertama kali ada rasa cekit cekit di kulit tapi minimal. Aku lanjutin tapi aku pake seminggu sekali awalnya. Jerawat kena ini cepet keringnya terus noda hitam PIH tuh gampang pudarnya di kulitku. Selanjutnya aku lanjutin sampe sekarang rutin aku pake di fase skin cycling pas exfoliating day. I highly recommended this product for brightening or acne prone skin. Repurchase? Yes of course👌

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

1

Cresencindy

19 - 24

Normal, Light, Neutral

09 Dec 2023

Cresencindy recommends this product!

Setelah melihat banyak aesthetician rame-rame ngerecommend produk ini akhirnya memberanikan diri untuk beli. Aku aplikasiin ke daerah ketiak, siku, lutut, ama selangkangan juga ga luput. Aku pakenya 4x seminggu dan di daerah ketiak udah mulai cerah banget serius. Tapi untuk daerah lutut masih perlu di rutinin lagi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1

giulia_ds

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

23 Sep 2023

giulia_ds recommends this product!

Membantu membersihkan area selangkangan , ketiak, dengkul, kaki dan area lain yg pigmentasi nya kuat, pertama di usap langsung keangkat dakinya, benar2 buat kaget, dan kadang setelah scrub badan juga sudah ngerasa bersih tapi ternyata aku coba bersihin pake ini tetap aja ada daki yg keangkat jadi produk ini kurasa wajib dimiliki buat deep cleansing area2 yg cepat menghitam

The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution imgfdn-f2b2dc2a-2293-415a-b387-b7c535ddd32a-2475863 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ADLusari

30 - 34

Dry, Medium Light, Neutral

08 Sep 2023

ADLusari recommends this product!

Awet banget soalnya gedey, untuk harga segitu ya affordable. Aku pake ini kemana aja aku mau, tapi yang paling kelihatan emang ke keti sih, beneran ternyata bisa bikin agak cerahan haha. Soalnya after pregnancy emang agak gelap keti dan lipatanku. Alhamdulillah terbantu dengan toner ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

2

msrinnerin

25 - 29

Oily, Medium Light, Cool

11 Aug 2023

msrinnerin recommends this product!

aku beli untuk di pakai di ke badan sih bukan ke wajah, tp cukup oke sebagai chemical peeling, suka ku pake ke area belang bntu banget cepet regenerasi (kulitku kalo belang susah balik) utk dark area jg bantu, biasa aku abis pake diemin bentar, abis itu bilas trs kasi skincare lainnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

2

miayulia

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

02 Aug 2023

miayulia recommends this product!

awalnya beli ini karna mayan rame di tikt*k, buat mutihin lipatan kaya ketiak, leher, dan area bawah. trus pas aku beli beneran bagus!!!!! soalnya bener bener ngilangin daki menahun gt. setiap aku pakai di ketiak pasti ada aja yang keambil atau kapasnya tu jd coklat gt. bagus bgttt

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

1

Dnr1001

30 - 34

Dry, Light, Neutral

02 Aug 2023

Dnr1001 recommends this product!

ku pake di teknik skin cycling di hari pertama untuk eksfoliasi, krn concern ku ke tekstur kulit muka. dan sejauh ini cocok banget banget, bikin muka ku mulus dan cerah. ku pake di muka leher, keti, sikut, dengkul dan telapak kaki sesuai youtube ku liat. dan hasilnya woww! sukaaa tp memang harus rajin dan bsknya pake sunscreen wajib sih

The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution imgfdn-60333323-3585-4c40-9c6c-38e148285e51-2446296 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
Next
ic-chevron