the Aubree BHA Intensive Acne Toner - Beauty Review

the Aubree

BHA Intensive Acne Toner

Rp. 119.000

5.0

1
0
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Nanazssssss

18 and Under

Oily, Medium Dark, Warm

08 Feb 2023

Nanazssssss recommends this product!

Experience baru, nyobaiin toner exfo dgn aplikator spray kaya gini. Nozzle spray nya super halus, ga bikin sakit & kaget dikulit + jangkauan penyebaran nya cukup luas. Aku biasa pakai per-bagian (pipi & dahi) biar ga terlalu basah, soalnya kl terlalu wet biasa suka netes sampai ke mata & bikin perih, tp kl pake metode apply per-bagian hal itu bisa dihindari ūüĎć. Lagi" dibuat amaze sama exfoliate produk lokal yg makin canggih, karena no tingling & perih club dikulit. After feels nya matte & ga bikin kulit jd kering even ga lanjut ditimpa dgn hydrating toner, serta bikin pori kulit jd tersamarkan secara visual ūüĎĆ utk ukuran yg dipake daily, isi 50 ml gini menurutku pribadi kurang banyak apalagi cara pakai nya di spray yg terkadang suka meleset dari sasaran & berujung terbuang sia" di awang" ūü§£ūüôŹ tp buat yg hanya sesekali aja exfoliasi, produk ini bakalan pas sih mungkin, masih bisa diusahakan empties sblm waktunya from pao/exp date

the Aubree BHA Intensive Acne Toner 230208 230 1
the Aubree BHA Intensive Acne Toner 230208 905 2

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0