Thayers Thayers witch Hazel aloe vera formula aloe vera - Review Female Daily

Thayers

Thayers witch Hazel aloe vera formula

aloe vera

Rp. 0

4.5

1
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

SitiMagfirah

Combination, 19 - 24

SitiMagfirah recommends this product!

25 Sep 2020

PRELOVED baru datang beberapa hari beli di shopee thayers 89ml aku jual 60k aja ya ....baru sekali coba setelah itu gak di pkai lagi ada yg mau bisa hubungi wa aku 0822-5309-1241 atau dm ke ig firahjee_ atau juga bisa ke shopee aku = sitimagfirahhhhhh (H nya 6 kali)

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

ditaindahmhrn

Combination, 19 - 24

ditaindahmhrn recommends this product!

19 Jun 2020

[JUAL PRELOVED MURAH + ORI] Thayers rose petal bagus banget bantu kalemin jerawat, tapi aku punya banyak stok toner lain yang udah mendekati expired jadi mau gak mau harus dipake karna kulitku gabisa layering banyak produk bisa over moist dan bikin jerawatan. Beli ini d ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ginasonia

Oily, 19 - 24

03 Jul 2019

ya ampun kemana Aja Baru tau Ada toner sebagus ini padahal produk ini udah lama ya ngehype tapi Aku Baru tau wkwkw tak Apa lah..Yang pasti Aku suka bgt Sama toner ini dia hydration toner tp menurutku kurang menghidrasi sih tapi...Karena kekeurangan nya itu Aku suka Kare ... Read more

0

SIMILAR PRODUCTS

Thayers Witch Hazel Alcohol-Free Toner Coconut Water

be the first to review!

Witch Hazel Alcohol-Free Toner

Coconut Water

Thayers