Skin1004 Rose Petal Alcohol Free Witch Hazel - Review Female Daily

Skin1004

Rose Petal Alcohol Free Witch Hazel

Rp. 280.000

4.0

103
100
39
19
7

268 users

Reviewed this

79% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

cyeonf

Combination, 18 and Under

cyeonf recommends this product!

22 Sep 2020

bagus bgt buat exfo toner yg ga mengeringkan kulit buat kulit oily/combi, bisa buat bersihin residu setelah cleansing juga. wangi rose lembut ga ganggu, tp gapernah bikin kulit aku breakout/rash juga walaupun kulit aku rada sensitif hehee

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

shashia

Dry, 25 - 29

shashia recommends this product!

21 Sep 2020

better sih buat harga yang segitu dan segentong itu (355ml) teksturnya cair kyk air bgt. aku emang cocok toner yg cair krn klo agak kental takut menyumbat pori2 (kulit wajah aku sensian bgt). efek yg aku rasain udah pakai 2 botol yaitu : hemat bgt 1 botol bisa tahan 2-3 ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

lafathi

Oily, 25 - 29

lafathi recommends this product!

08 Sep 2020

Melembabkan kulit banget dan gak lebay. Gak menghasilkan efek apapun tapi juga gak breakout jadinya pas aja gitu di kulit. Cocok sama harganya, soalnya productnya lumayan banyak isinya dengan harga segitu.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

Annisaamnda

18 and Under

Annisaamnda recommends this product!

02 Sep 2020

Haloo aku mau jual toner thayers ini ada dua varian yg 89ml(baru) 70rb yg 355ml(preloved)100rb aja sisa 60%an aku jual karna uda gakepake lagi karna aku uda pake obat dokter, yg minat bisa wa aku 0895332533207 atau chat di ig aku ya @annisaamnda_ makasi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beautyhaulindo

1

orchidpoison

Combination, 19 - 24

orchidpoison recommends this product!

31 Aug 2020

Dari semua seri tonernya thayers cuma ini yang cocok di aku, ngehydrate nya cukup, enggak lebay, terus enak kalau buat cms an, gak ada hasil apa apa selain ngehidrasi aja, tp at least gak bikin breakout, sayangnya toner yang lain salah satunya lavender gak cocok, mungki ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Sundari11

Combination, 19 - 24

Sundari11 doesn't recommend this product!

27 Aug 2020

Semingguan pake toner (89ml) ni sama ampul madagascar skin 1004 (50ml) muka jadi berminyak dan muncul jerawat kecil baru pakai seminggu beli di ponnibeuaty, mau preloved keduanya toner 60k, ampul 180k dom jakbar 081281652607 kondisi masih 95%karna dipake malem doang

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Ingeal

19 - 24

Ingeal recommends this product!

27 Aug 2020

[PRELOVED] bagus sih tonernya sesuai klaimnya, tapi buat mukaku yg oily lama2 dipakai semakin lembab, mau jual yg 89ml isi masih 65% ori beli online di toko besar jual murah aja. Minat WA 087750341947

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

chaicadel_

Dry, 19 - 24

chaicadel_ recommends this product!

27 Aug 2020

Bagus bgt buat kulit menghydrasi bgt dan cocok buat kulit berjerawat aku beli di ponnybeaute isi asli 355 ml yg besar yh. Tp karna BU aku PRELOV yang mau bisa hub. 082328628040 ig: @chaicadel_ aku jual murah bgt isi 80% free ongkir.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

ochi_alfa

Normal, 25 - 29

ochi_alfa recommends this product!

26 Aug 2020

nyobain produk ini krn liat banyak review bagus...pas nyoba emang produk ini bekerja sperti klaimnya...bener bikin kulit muka lembab,teksturnya bener2 kayak air jd mudah nyerepnya,trus ditimpa pake produk2 lain dy jg ga bikin produk lain susah nyerep ke muka

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

amalia3

Normal, 25 - 29

amalia3 recommends this product!

26 Aug 2020

Cepet banget nyerapnya. Gak lengket juga dipakainya. Lumayan ngefek setelah pakai. Wajah jadi terhidrasi, jadi lebih seger, lebih adem. Toner ini juga aman banget buat ibu hamil. Bahan-bahannya alami, tidak mengandung paraben maupun alkohol tapi manfaatnya tetap dapet.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next