Thayers Rose Petal Alcohol Free Witch Hazel - Review Female Daily

Thayers

Rose Petal Alcohol Free Witch Hazel

Rp. 280.000

4.0

103
101
39
19
8

270 users

Reviewed this

79% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

amelianggreini_10 recommends this product!

2 days ago

Toner nya bagus banget ringan dan cepet meresep cuman sayang di kulitku kurang cocok mau aku preloved aja isi masih 90%, di jamin ori ya aku beli di shopee ponybeaute yg 355ML aku jual 100rb aja yg minat bisa wa ke 081310911339 pengiriman dari jakarta

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

nisrinanrft

Combination, 18 and Under

nisrinanrft doesn't recommend this product!

18 Oct 2020

Pemakaian pertama langsung bikin panas bangettt dan gatel gatel. Pemakaian kedua ttp. Fragrance alkohol nyaa kuatt bangett.Texturnya cair kayak toner biasanyaaa. Packaging nyaa jgaa seperti biasanya. Harganyaa cukup mahal

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

prisghan2

Combination, 30 - 34

prisghan2 recommends this product!

11 Oct 2020

Baru beberapa hr pakai, dan ga ada efek negatif. Suka dg ingredientsnya, dan klaimnya buat ngecilin pore. Sampe hr ini aku br pakai bbrpa hari. Dan yg baru dirasain stlh pemakaian 3hr itu: enak krn g ada efek negatif, ga ada campuran perfume jd aman buat yg kulit sensit ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

cyeonf

Combination, 18 and Under

cyeonf recommends this product!

22 Sep 2020

bagus bgt buat exfo toner yg ga mengeringkan kulit buat kulit oily/combi, bisa buat bersihin residu setelah cleansing juga. wangi rose lembut ga ganggu, tp gapernah bikin kulit aku breakout/rash juga walaupun kulit aku rada sensitif hehee

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

shashia

Dry, 25 - 29

shashia recommends this product!

21 Sep 2020

better sih buat harga yang segitu dan segentong itu (355ml) teksturnya cair kyk air bgt. aku emang cocok toner yg cair krn klo agak kental takut menyumbat pori2 (kulit wajah aku sensian bgt). efek yg aku rasain udah pakai 2 botol yaitu : hemat bgt 1 botol bisa tahan 2-3 ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

lafathi

Oily, 25 - 29

lafathi recommends this product!

08 Sep 2020

Melembabkan kulit banget dan gak lebay. Gak menghasilkan efek apapun tapi juga gak breakout jadinya pas aja gitu di kulit. Cocok sama harganya, soalnya productnya lumayan banyak isinya dengan harga segitu.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

Annisaamnda

18 and Under

Annisaamnda recommends this product!

02 Sep 2020

Haloo aku mau jual toner thayers ini ada dua varian yg 89ml(baru) 70rb yg 355ml(preloved)100rb aja sisa 60%an aku jual karna uda gakepake lagi karna aku uda pake obat dokter, yg minat bisa wa aku 0895332533207 atau chat di ig aku ya @annisaamnda_ makasi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beautyhaulindo

1

orchidpoison

Combination, 19 - 24

orchidpoison recommends this product!

31 Aug 2020

Dari semua seri tonernya thayers cuma ini yang cocok di aku, ngehydrate nya cukup, enggak lebay, terus enak kalau buat cms an, gak ada hasil apa apa selain ngehidrasi aja, tp at least gak bikin breakout, sayangnya toner yang lain salah satunya lavender gak cocok, mungki ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Sundari11

Combination, 19 - 24

Sundari11 doesn't recommend this product!

27 Aug 2020

Semingguan pake toner (89ml) ni sama ampul madagascar skin 1004 (50ml) muka jadi berminyak dan muncul jerawat kecil baru pakai seminggu beli di ponnibeuaty, mau preloved keduanya toner 60k, ampul 180k dom jakbar 081281652607 kondisi masih 95%karna dipake malem doang

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Ingeal

19 - 24

Ingeal recommends this product!

27 Aug 2020

[PRELOVED] bagus sih tonernya sesuai klaimnya, tapi buat mukaku yg oily lama2 dipakai semakin lembab, mau jual yg 89ml isi masih 65% ori beli online di toko besar jual murah aja. Minat WA 087750341947

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next