Teratu Beauty PHA Gentle Exfoliating Toner - Beauty Review

Teratu Beauty

PHA Gentle Exfoliating Toner

Rp. 65.000

5.0

1
0
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

egaulfah

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

07 Apr 2023

egaulfah recommends this product!

eksfoliasi toner lokal pertama yg engga bikin neko2 dimuka aku.. cuma diawal pemakaian berasa cekit2 & ada rasa gatal dibagian2 tertentu, abis itu hilang & kalo habis pake ini kebesokannya engga bikin kulit kering atau perih & lain sebagainya.. bagi aku sebulan pakai ini tuh uda keliatan banget hasilnya,bener2 komedo2 aku terhempaskan..alhamdulillah banget akhirnya ada produk eksfoliasi toner lokal yg cocok dimuka aku tapi yg aku sangat disayangkannya ukurannya terlalu kecil untuk harga segitu. next semoga kedepannya untuk ukurannya diperbesar lagi ūüėČ

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

SIMILAR PRODUCTS

Kaila Pardon My Glow Essence Toner

be the first to review!

Pardon My Glow Essence TonerKaila
REVOX B77 JUST Retinol Toner

be the first to review!

JUST Retinol TonerREVOX B77
Ginza Exfoliating Face Toner

be the first to review!

Exfoliating Face TonerGinza