Some by Mi Galactomyces Pure Vitamin C Glow Toner - Beauty Review

Some by Mi

Galactomyces Pure Vitamin C Glow Toner

Rp. 195.000

4.1

121
74
48
16
3

262 users

Reviewed this

54% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

yulianii39

25 - 29

Dry, Medium Light, Cool

13 Nov 2022

yulianii39 recommends this product!

I didnt expect too much tapi pake ini sama serumnya woaaaaah baguuuuuus bangeeeet sumpah. Improve skin texture, muka sehat, glow, cerah gatau lagi mo benr2 sungkem sama some by mi yg ini 🥹🥹🥹 bener-bener diluar ekspektasi i loveyou so much pokoknya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

sovira

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

16 Oct 2022

sovira recommends this product!

ini bikin muka super duper glowing mau sungkem duluuuu padahal baru habis satu botol 😭 toner ini gampang banget menyerap lumayan melembabkan sih kalo menurut aku. biasa aku pake tiap pagi bareng serum yuja niacin, kalo malem aku pake kalo ga lagi jadwalnya exfoliate atau retinol soalnya ini ada vitamin c nya ya say. orang orang notice aku kalo keliatan beda glowing gitu sukaaa. bakal repurchase

Some by Mi Galactomyces Pure Vitamin C Glow Toner 221016 12 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

fifirenita

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

11 Aug 2022

fifirenita recommends this product!

baru banget banget banget nyobain ini karena keracunan review orang orang. asli baru dipake 4 kali hasilnya mantul banget di muka akuuu. malem aku pake toner ini doang, paginya pas bangun muka ku yang ada bruntusannya jadi lebih halus. terus efek cerahnya ada :') ngga yang langsung wow gitu cerahnya tapi mukaku jadi bersih, halus, lembab dan glowing gituuu. pas pemakaian memang agak cekit cekit tapi efeknya di aku bagus banget.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

syalalalalina

30 - 34

30 - 34

03 Aug 2022

syalalalalina recommends this product!

Dulu beli karena ada diskon di official store jd dapat sebotol gede ini dgn harga <200k. Yg paling kerasa setelah pake toner ini, lembap trus ada sensasi agak semriwing adem gitu. Baunya kayak jamu tp sedikit lebih menyengat, cuma masih enak menurutku. Setelah pemakaian rutin yg kerasa adalah kulit jd halus, lembap, kalo efek mencerahkan mungkin ngga terlalu ngefek tp kulit mukaku jd kelihatan lebih bersih.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

sevenrain

35 - 39

Dry, Light, Cool

19 Jun 2022

sevenrain recommends this product!

klaim toner ini bisa digunakan setiap hari, termasuk eksfoliasi ringan, dan mengandung vitamin c dosis tinggi. aku beli ini dulu karna toner 30 days miracle aku abis. walau klaim nya bisa dipakai setiap hari, pagi dan malam, aku tetep insecure kalo produk exfoliasi dipakai setiap hari, apalagi siang hari, walau "mild" banget. jadi toner ini aku pake sekalian serum nya juga, cuma seminggu sekali aja. tapi emang gokil yah some by mi ini, beneran ngasih liat hasil nya sejak pertama kali pemakaian. setelah double face wash, aku langsung pake toner ini menggunakan kapas. cepat banget menyerap, dengan glowing finish gitu di wajah. sebotol abis berikut serum, pori2 semakin kecil jadinya. kurangnya cuma gak melembapkan untuk kulit kering kayak aku. tapi untuk eksfoliasi ringan seminggu sekali, ini mantep banget sih hasilnya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

cikitamei

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

16 Jun 2022

cikitamei recommends this product!

toner some by mi galactomyces ini bikin muka ku glowing, muka ku yang dulu notabennya kulitnya belang pakai ini jadi rata warna kulitku, bekas bekas jerawat yang menghitampun bisa dihempaskan sama some by mi galactomyces ini, intinya ini toner wajib buat di coba

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

layla_90

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

10 Jun 2022

layla_90 recommends this product!

sukak bgt ini toner.Habis dipakai setelah cuci muka auto tersamarkan pori2 ku 😍😍😍 tapi sayang kurang bersahabat di kantong ku 🤣🤣🤣. Tapi jujur ini enak bgt di pake ... !!! kulit lngsung plumply kayak ke hidrasi gitu,,, emmm produk lokal apa ya kira2 yg sama dengan Toner ini ( hrga agak miring ) 🤭

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

izzatlmh

19 - 24

Oily, Medium Dark, Warm

09 Jun 2022

izzatlmh recommends this product!

Jujur ini toner enak. Dari bau nya mirip cocacola, dari warnanya juga gitu. Waktu pakai mudah menyerap dan gampang banget buat next step skincare. Kalo masalah mencerahkan aku gak terlalu notice dan gak pernah perhatiin juga karena pakenya kalo mau pergi aja, kadang lupa. Biasanya mungkin hari ini kinclong tapi entar kalo kena matahari jadi kusam lagi. Toner ini gak hydrating sama sekali tapi overall good.

Repurchase mungkin iya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

happyfebriani

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

04 Jun 2022

happyfebriani recommends this product!

Toner some by mi emg gk pernah gagal. utk tipe kulit tdk berjerawat yah, not bad tapi juga gk terlalu WOW seperti klaim nya yah. bagus2 aja sih di aku, dan harga nya lumayan lah tp ini 1 btol bisa utk 3-4 bln bahkan lebih malah . utk yg sensitiv sm bau2 an besi mngkin agak gk suka ya, tp namanya ada kandungan vit. C ya psti bau2 gt. beda dg yg btol hijau itu ada sensasi semriwing2 nya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

septiani58

25 - 29

Combination, Medium Dark, Neutral

07 Mar 2022

septiani58 recommends this product!

Kalau pakai toner ini kebanyakan, diwajahku malah jadi kusem. Akhirnya pakai tipis tipis aja dah udah gak kusem lagi. malah jadi lumayan cerah. Tapi ini tonernya gampang oksidasi sih. jadi harus pinter pinter nyimpennya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron