Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Toner - Beauty Review

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Toner

Rp. 180.000

4.1

910
300
136
62
46

1454 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

rismaarnn

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

24 Aug 2026

rismaarnn doesn't recommend this product!

not bad guys tapi jujur bgt aku kurang rekomendasiin, masih banyak toner diluar sana yang lebih murah tapi sama bagusnya. ini dia bener bener air yang air gitu ya bukan agak kentel, buat calming okesih tapi untuk aku yg concernnya lebih banyak it does (hampir) nothing

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tiktok

0

gizaebitriyas

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

24 Aug 2026

gizaebitriyas recommends this product!

tonernya bagus banget. Kulitku sensitif dan gampang kemerahan serta oily, toner ini penolong banget buat calming kulit aku kalo lagi ngamuk. Toner ini juga mengandung PHA, jadi bisa mengeksfoliasi kulit dengan ringan. Kalau kulitku lagi gak kenapa-kenapa, toner ini bantu buat memperkuat skin barrier juga. Luv bgt.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nimassantika

19 - 24

Combination, Medium Dark, Cool

04 Jul 2026

nimassantika recommends this product!

Teksturnya ringan dan ga bikin kering di muka. So hydrating dan ga ada bau bau menyengat yang mengganggu. Ga langsung ngaruh di muka tapi kerasa kalau dipakai jangka panjang. Ukurannya terlalu besar jadi habisnya lama, hemat tapi better bikin ukuran sedang supaya produknya tetep bisa ngaruh dan ga rusak karna terlalu lama.

Madagascar Centella Asiatica Toner imgfdn-004c5770-8bfa-485a-8fb6-0e0e1b871086

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Riska_putriadi

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

02 Jul 2026

Riska_putriadi recommends this product!

Teksturnya cair banget kayak air, ringan, dan cepat meresap di kulit. Efeknya bikin wajah terasa lebih tenang (calming), apalagi kalau lagi ada kemerahan. Kemasannya estetik dan simpel. Walaupun harganya lumayan pricey, menurutku sangat worth the price karena kualitasnya sebagus itu untuk menghidrasi kulit.

Madagascar Centella Asiatica Toner imgfdn-4144a618-984d-4d0a-aa5a-89c5012f94ac
Madagascar Centella Asiatica Toner imgfdn-153613c9-67e3-428e-89e1-d6148a00c7b6
Madagascar Centella Asiatica Toner imgfdn-028bcefc-1d37-4257-8ac9-e6e4b4632fe0
Madagascar Centella Asiatica Toner imgfdn-ed4be73a-96c4-4207-8615-ecef6e52ec1d
Madagascar Centella Asiatica Toner imgfdn-da8b7a68-dc62-41c4-9b63-0d3b0d3c8793

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

rinsapriana

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

25 Jun 2026

rinsapriana recommends this product!

Salahsatu wishlistku adalah brand #SKIN1004 ini dan kesampaian beli Tonernya karena beruntung banget dapat promo dari Sco 250 ml hanya 105ribuan deh kalau ga salah dan exp date di tahun 2028.. Baru pakai sebulanan, teksturnya yang cair bikin cepat meresap ke kulit, ga lengket sama sekali, bikin wajah lebih plump lebih segar, dan yang aku rasa chicken skin di area dagu berkurang 🤲🏻 katanya bagus juga buat yang wajahnya kusam semoga bisa bantu deh karna sampai saat ini kusam di wajah masih sering muncul 🥲tapi beberapa hari ini mulai rutin pakai toner walaupun di siang hari...

Madagascar Centella Asiatica Toner imgfdn-adf5aef7-b259-4313-bf8e-b40ea0e844f4
Madagascar Centella Asiatica Toner imgfdn-9ebaa6fd-54e6-44f8-aa13-ecd4b059bf9f

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional Market

0

salsabilagiovn

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

10 May 2026

salsabilagiovn recommends this product!

Toner kecintaan aku, sudah memasuki botol ke dua
Texturenya watery, lite dan cepat meresap. As a skin prep, formulanya ringan dan ga bikin kulit oily atau “gerah”. Kulit terasa lebih sehat dan moist
Diwajah aku sangat membantu mengurangi beruntusan dan kulit tekstur ya karena aku bener bener pakai setiap hari setelah menggunakan facial wash. Overall belum bisa kelain hati sama toner lain

Madagascar Centella Asiatica Toner imgfdn-43677df1-3cfe-4835-9a64-624965ad4281

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

ayleena

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

07 Mar 2026

ayleena recommends this product!

Ini tuh kayak toner sejuta umat sih menurutku. Dan awalnya aku beli karena fomo. Yet, and then I understood the hype. Dia memang water, ga ada scent apapun dan very very lightweight. Untuk exfoliating kirang nampol memang karna terlalu mild, cuman dia bisa bantu buat calm down my redness.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tiktok Shop

0

bobbyhanna

30 - 34

Oily, Light, Neutral

27 Feb 2026

bobbyhanna recommends this product!

produk ini akan sangat terasa dan bagus di saat muka bermasalah, atau saat coba skincare baru dan bikin iritasi, dia instan menyembuhkan atau meredakan. karena centella asiaticanya benar-benar terasa manfaatnya. dia juga mencerahkan walaupun sedikit karena ada niacinamide. super cair dan cepat menyerap di wajah tanpa berasa gerah

Madagascar Centella Asiatica Toner imgfdn-d0a07607-11c4-4220-85d0-16603fc1422a

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

iraninorma

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

19 Feb 2026

iraninorma doesn't recommend this product!

jujurr sangat berekspektasi tinggi dengan produk ini, tapi sayang di aku B aja bahkan malah bikin muka aku bruntusan halus. di aku kayaknya gk cocok di campur sama produk panthenol. di aku juga ga bikin melembabkan, menenangkan wajah ketika merah jadi bener-bener biasa aja kayak gk ada efek cuma emang cakep si kalau dipakai sebelum make up. hasilnya jadi flawless aja dan lebih nempel make up di muka. secara tekstur aku suka banget sih krn dia watery dan cepat meresap di kulit. harga dan size yg di dapatkan juga masih worth it banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

tantihira

25 - 29

Normal, Medium Dark, Neutral

09 Jan 2026

tantihira recommends this product!

Toner ini gampang banget meresap di kulit karna teksturnya cair, wanginya juga yang gak aneh-aneh. setelah pemakaian tiga bulanan atau kurang lebih udah pernah beli dua botol penuh ini adalah toner wajib aku kalau misalkan wajah lagi breakout atau skin barrier nya rusak. Efeknya bikin wajah lebih terhidrasi dan calming jerawat yang merah merah.

Madagascar Centella Asiatica Toner imgfdn-1741237c-f9aa-4324-85d0-8f06b4b166d4

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron