Facial Treatment Clear Lotion - Review Female Daily

ADD

SK-II

Facial Treatment Clear Lotion

Rp. 550.000
3.7

499 REVIEWS

5 Stars

163

4 Stars

155

3 Stars

106

2 Stars

61

1 Star

14

3.9/5

for package quality

46%

users will repurchase

a day ago

Beli product ini 1 paket sama si FTE dan Cream nya, suka bgt, kerasa ringan,ngebersiin bgt muka akunya, dan penting cocok ke kulit aku. Suka bgt sama SKII , so far cocok2 ajah ke aku. Worth bgt menurut aku utk harganya segitu, dgn hasilnya sih

female-daily-user-image
mikadamay

30 - 34

2 days ago

Sebenernya suka banget sama toner keluaran SKII ini. Aku makenya sebelum pake fte. Kerasa adem, bersih setelah pake. Tp itu lhoooo, harganya wow banget untuk sebuah toner. Sedang mencari cari produk lain dupenya si clear lotion ini yg lebih affordable. Any suggestion please? Really need help

female-daily-user-image
hilmanurul

30 - 34

6 days ago

Aku udah pake toner ini selama 3 tahun. botolnya dari kaca tapi ada juga kemasan 30 ml dari plastic untuk dibawa travelling. Karena jenis kulitku normal, Aku disarankan sama Beauty Advisor SKIInya untuk pake toner clear lotion ini. Aku sih ga ngerasa efek yang gimana2 ya setelah pake toner ini. Cuma ngerasa lebih bersih aja dan ga ngasih efek lebih... Read More

14 Aug 2019

Toner ini penyelamat banget. Ketika jerawat lagi rajin berkunjung klo dipakein ini langsung kering dan berangsur pergi. Pake nya cuma di usap lembut aja tapi setelahnya muka berasa lebih bersih dan siap ditumpuk skincare lainnya. Gak bikin kering, gak bikin bruntusan. Suka sekali deh.

11 Aug 2019

Produk ini jadi andalan toner gw tiap pagi. Fyi, skincare morning daily routine gw lebih simple dan ga ribet bcoz gw susah bangun pagii 😆 Package produk ini sesuai sih sama harganya, exclusive dan “menjual”, lagi lagi paling suka sama produk yg packagingnya transparan, jd qt bisa tau kapan kudu repurchase atau prepare buat ganti produk lain 😁 bu... Read More

female-daily-user-image
rivalnid

25 - 29

10 Aug 2019

Ini clear lotion yg enak bgt, gak perlu effort banyak, cuma usap usap ringan dan kotoran diwajah terangkat dengan mudahnya. Clear lotion yang terbaik buatku setelah coba beberapa kali produk lain. Repurchase? yes

08 Aug 2019

Tiap pake merek lain pasti ngerasa gatel kadang bikin panas . Produk skII yg ini aman2 aja . Malah ngak kerasa apa2 . Sampe sini sih aku makenya nyaman aja. Bikin kulit kenyal juga dan ngak ketarik. Karna tipe kulit ku sensitif dan kering. Dalam waktu dekat ini blm mau Repurchase karna mau coba2 lg produk yg lain.

female-daily-user-image
dianregina

25 - 29

07 Aug 2019

Ini emang lebih nampol kalo dipakein bareng FTE . Pookonya semenjak pake satu setnya itu muka ku much betteeeeer gak segradak kemarin lebih calm aja gak meradang merah merah . Dan yang pasti lebih halussss. Luv <3

03 Aug 2019

cintaa bgt sm ni produk, bru 5hr pake udah kliatan hasilnya bikin wajah glowing. dimana mana memang harga menentukan kualitas ! aku punya yg mini, bakal pusing dah klo besok abis pengen beli yg full size...haha semenjak pake ini aku jd tau, walaupun sudah double cleansing ternyata kotoran diwajah nggak keangkat semua. pake ini wajah jd ringan dan b... Read More

female-daily-user-image
meisdasasa

25 - 29

02 Aug 2019

toner yang cukup ampuh buat bersihin sisa sia debu dan kotoran serta make up. Cara pemakaiannya sebelum menggunakan FTE SKII atau essence yang lain. mudah banget nyerep. Aku mau preloved toner ku dengan harga yang lebih murah bgttt, masih ada struk pembelian di gerai SKII GRAND INDONESIA. aku beli karena udh nemu yang lebih murah aja. kalo ada yang... Read More

Prev
Next