Sensatia Botanicals Cleopatras Rose Facial Toner - Review Female Daily

ADD

Sensatia Botanicals

Cleopatras Rose Facial Toner

Rp. 160.000

4.3

17
15
4
1
0

37 users

Reviewed this

87% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nadiaswasti

Normal, 25 - 29

31 Jan 2020

Ini toner yang enak banget dipakainya tinggal semprot aja. Ini udah botol keduaku, keren sih hasilnya dari kulit yang biasanya kering gitu sekarang jadi lebih lembab dan seger aja kesannya. Harusnya sehari dipake 2 kali tapi akunya kadang kelupaan kalo malem, tapi keren ... Read more

0

lailaariw

Combination, 25 - 29

lailaariw recommends this product!

05 Jan 2020

Setelah puasa pake skincare setelah hamil menyusui dan hamil lagi kemudian berinisiatif pake di trimester 3. Ini kan spray, enaknya partikelnya spray nya kecil jadi ga kerasa pas disemprotin tapi ternyata ga kerasa juga jadi cepet abisnya. PAO nya 6 bulan pas banget abi ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

delladp

Dry, 19 - 24

delladp recommends this product!

21 Dec 2019

Gatau sebenernya fungsi nya apa tp saya selalu pake ini abis cuci muka trs baru pake essence lalu serum, enak wanginya dan spray nya juga standar, selalu nyoba2 wanginya sm varian lain dan enak2 semua calming gttt, tp ga repurchase soalnya mau mempendek rutinitas ke ser ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Irene161

Oily, 30 - 34

Irene161 recommends this product!

08 Oct 2019

Tertarik coba ini karena uda coba seri facial cleansernya.. wanginya sama kok di kulitku bikin sedikit lembab dan baunya enak.. botolnya plastik jd aman klo dibawa traveling.. sensatia skrng uda banyak storenya di jakarta

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

annysaca

Combination, 19 - 24

annysaca doesn't recommend this product!

06 Oct 2019

Awalnya beli toner rose ini karna ngerasa cocok pake rose facial hydrate (oil) kirain bakalan makin glowing ternyata malah bo. numbuh jerawat batu 4, & merah2 kaya bekas jerawat di pipi 😭😭 padahal kondisi muka sblm pake lagi bagus2nya, jadi ulang dr awal lagi deh bua ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

fitput

Oily, 25 - 29

05 Sep 2019

This is my first sensatia botanical's product! Dari dulu udah tau brand hype dari bali ini tapi masih bingung mau beli produk yg mana secara bagus semuaaaa. Trus lagi nyari-nyari hydrating toner ketemu lah sama cleopatra rose facial toner yang lagi diskon. Auto masuk ke ... Read more

0

esanuansa22

Combination, 19 - 24

10 Aug 2019

Lagi cari produk skincare organik dan minim bahan kimia. Dan tertarik sama ini, mumpung storenya deket dari rumah di Ubud Bali. Ini tonernya bikin seger dan baunya juga enak. Udah botol kedua dan alan stay trus sama ini. Meskipun harganya emg sedikit mahal, tapi worth t ... Read more

0

nengaudrey

Combination, 30 - 34

nengaudrey recommends this product!

02 Aug 2019

Sudah sebulan pakai toner ini dan hasilnya oke banget. Kulit terhidrasi dengan baik dan nggak ada efek samping sama sekali. Untuk produk yang mengandung ekstrak mawar, wangi mawarnya tidak mengganggu sama sekali. Pakainya juga mudah banget karena tinggal disemprot kayak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Booth at Pondok Indah Mall

0

pramaditaw

Combination, 19 - 24

25 Jul 2019

Beli ini karna kulitku sensitif, dan butuh buat ngimbangin skincare ku yg lain yg kadang suka panas kalo dipake. Sudah abis 2 botol dan emang nyegerin kalo dipake, ga panas lagi. Baunya agak ga suka dan spray nya nyemprot kemana2, tp suka sama hasilnya yg bikin kulit ja ... Read more

0

nisrinafiryal

Dry, 19 - 24

02 Apr 2019

Fungsinya cukup di hydrating aja. Ngga ada efek lain yg berasa selain itu. Tp aku mau apresiasi packagingnya sih. Spray nya oke bgt! Bisa ‘lebar’ gt jangkauannya hahaha. Wanginya juga enakk. Menurutku diantara semua varian sensatia, wanginya cleopatra rose ini sih yg pa ... Read more

0
Prev
Next