

5.0
1 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
24 Aug 2026
syifaa_nrzhra recommends this product!
inii Tonerr baguss bangett aku aja pas itu bisa sampe dapat diharga 18 ribu kantong apaa pelajar dong bestiii wanginyaa enakk ,sukaa bangett teksturnya ya airr cuman ga encer bangett ya pas diapply dimuka ada efek ngelembapin bisa untuk mencerahkan juga bestieee pokoknya baguss cobain ajaa geh🥰🤩
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok


