Safi White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner - Review Female Daily

ADD

Safi

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

Available in Tokopedia

3.8

309
286
150
99
57

901 users

Reviewed this

71% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Morenabiasa

Dry, 19 - 24

Morenabiasa doesn't recommend this product!

2 hours ago

Gue kena racun Tasya Farasya. Abis itu gue penasaran dan akhirnya nyoba. Ternyata gak cocok. kulit gue rasanya makin ketarik, Dan lusa nya langsung agak merah gitu. Kalau kulit kalian kering, gue gak rekomen ini. mending pakai cleansing oil Dan sabun muka biasa.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

angeliafmg

Combination, 19 - 24

angeliafmg doesn't recommend this product!

20 hours ago

well, namanya kulit cucok cucok an ya, beli ini karena mau nyoba sabun yang murahan dikit selain natrep aloe yang waktu itu aku pakai. 2 hari pertama pake no bad reaction, tpi ga nyaman di kulit aku sih, jadinya keset. tpi ada efek instan brightening. karena terbiasa pa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

Sorayaparahdina

Oily, 19 - 24

Sorayaparahdina recommends this product!

a day ago

tertarik banget sama produk safi ini karena halal, bahannya juga alami. apalagi ini 2 in 1 cleanser dan toner. pertama kali pemakaian, sukaa banget. baunya yg enak dan ada sensi cooling nya gitu dimuka. cukup 1 pump aja pemakaiannya. tapi hasil akhirnya keset diwajahkuu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

AuraFaras_99 recommends this product!

a day ago

aku suka banget banget banget. dari teksturnya yg gel, wanginya dan sesudah cuci muka. ngga bikin muka kering dan melembabkan tapi yg ngga berlebihan gitu. pokoknya aku suka. nanti beli lagi kalau ini habis.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

alyanfza

Combination, 19 - 24

alyanfza recommends this product!

3 days ago

Awal make ini suka bgt, karna waktu itu di jidat ku ada jerawat mateng, 2 hari pemakaian tiba2 kempes dan kering dong, seneng banget. Tapi makin kesini kok kulit dibagian mulutku terasa kering dan ketarik setelah cuci muka pake produk ini. Sepertinya kurang cocok di muk ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

intanmikha

Normal, 30 - 34

intanmikha recommends this product!

3 days ago

udah botol keberapa tau, pake cleanser safi yg ini, awet banget sih, tp karena aku juga ga pake pagi sore, karena kalo sore biasanya ga pake yg ini, kalo udh pake ini tuh segaaarr, dingi gitu loh muka, lembut banget jg udhnya dan tetap lembab yg pasti yaah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

rele

Combination, 25 - 29

rele recommends this product!

3 days ago

enak dingin bersih pake ini efek mencerahkan ada. teksturnya juga licin tp gada banyak busanya. kurang suka after efeknya yg licin berasa msh ga bersih dibilas 😅 buat yg suka pembersih yg dingin ini rekomen. tp aku saat ini ga repurchase

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

Laksmitatanjung

Combination, 25 - 29

Laksmitatanjung recommends this product!

4 days ago

pake ini nyoba karena adek ku yg pake. pas pertama kali pake nyeess bgt dingin dingin gitu. ada scrub kecil kecil nya. dan ternyata sekaligus menjadi toner untul wajah. di aku kalo kena mata agak perih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

AyuEsta

30 - 34

AyuEsta recommends this product!

4 days ago

Jadi rajin cuci muka karena efek adem nyesss... bikin seger, wanginya lembut juga. Lumayan mencerahkan kalo dipake dengan produk Safi lainnya krn aku pake 1 set sekalian. Dan utk kulitku yg lumayan sensitif aman aman aja

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

Oppyap

Normal, 25 - 29

Oppyap doesn't recommend this product!

29 Mar 2020

Pake Safi yang satu ini ga cocok di muka aku. Waktu pake sih ada sensasi dingin seger gitu, aromanya juga wangi seger. Cuma setelahnya muka jadi ketarik dan kering. Emang ada efek cerah setelah pakai, tapi ujung-ujungnya bikin muka jadi beruntusan :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

1
Prev
Next