Raiku Beauty Brightening Toner - Review Female Daily

Raiku Beauty

Brightening Toner

Available in

3.9

11
16
7
1
1

35 users

Reviewed this

56% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

trinurul

Dry, 30 - 34

28 Apr 2021

trinurul recommends this product!

Buat aku tonernya raiku itu udah macam air minum yang cepat sekali habis karena saking seringnya aku pakai. Teksturnya ringan dan mudah meresap juga melembabkan bikin aku selalu suka pakai toner raiku. Toner series apapun kalau raiku pasti cocok.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

sindifitria

Normal, 19 - 24

27 Apr 2021

sindifitria recommends this product!

ternyata toner ini ampuh banget lohh guys buat mengangkat sisa debu dan kotoran serta sel kulit mati karna mengandung Niacinamide , kakadu plum extract , camomile extract karna formulanya toner ini itu ringan banget dan aman buat busi dan bumil

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

stellaluxsiana

Combination, 19 - 24

26 Apr 2021

stellaluxsiana recommends this product!

Gais ini tonernya teksturnya mirip kayak essence gitu loh , enak di pake seger sejuk gtu trs berasa lembab di pake dan dia bsa ngangkat sisa debu dan kulit mati kita gtu gais kalian wajib cobain si ada efek cerah

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

Anandanftrn

Normal, 19 - 24

30 Jan 2021

Anandanftrn recommends this product!

suka banget sih haha udah abis 2 botol. mampu mengangkat sisa kotoran abis cuci muka, ringan dan bisa ngasih kelembapan jugaa. harganya sesuai dengan kualitas kok :) brightening nya lumayan keliatan sih tapi gak yang wow cerah banget gitu, harus dibantu dengan actives lain

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : sociolla

0

astarimf

Dry, 25 - 29

26 Jan 2021

astarimf recommends this product!

Exfoliating lokal terdebest. Bisa ngangkat sel kulit mati yg ga keangkat even udh double cleansing. Bisa abis 2 kapas kl abis dari luar. Gabikin keset dan kering udahnya. Harganya 50rb waktu beli pas diskon. Dibanding yg anti aging, rangkaian ini lebih nampol

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

dikurniasari

Normal, 30 - 34

09 Jan 2021

dikurniasari recommends this product!

Penggunaan toner ini dituang ke kapas kemudian diusap ke muka, di aku gak bikin kulit kering, terasa lebih cerah, tapi penggunaannya boros di aku, karena banyak yang kebuang di kapas. Belum pengen beli lagi mau coba dulu yang merk lain....

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Hanihph_

Combination, 19 - 24

11 Dec 2020

Hanihph_ recommends this product!

Seneng banget bisa nemuin toner yang cocok untuk kulit kusam kaya aku ini dari Raiku, yaitu Raiku Brightening Toner. Jujur yah, selama pemakaian sekitar semingguan toner ini bikin kulit aku jadi cerah, bersih dan lembut. Meskipun ada kandungan AHAnya toner ini aman kok digunakan setiap hari🤗.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

Ellzaday_putri

Combination, 19 - 24

26 Nov 2020

Ellzaday_putri recommends this product!

Pertama kali pakai aku gk ada breakout sama sekali dan suka sama tonernya karena kulit aku yang kombinasi cenderung ke kering dia termasuk toner yg menghidrasi karena dia ada kandungan AHA nya jd aku pakai kapas dan bisa sekalian gentle exfoliasi

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Diajeng_pm

Combination, 19 - 24

23 Sep 2020

Diajeng_pm recommends this product!

Raiku light n sheer ini biasanya aku pake sebelum memakai foundation atau sebelum memakai bedak dan hasilnya glowing mencerahkan dan gak bikin kusam atau keabu abuan, untuk pecinta makeup wajib punya ini, krn ini primer yg bagus

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

ristasaptaa

Dry, 25 - 29

19 Sep 2020

ristasaptaa recommends this product!

Exfoliating toner yang mild, dengan kandungan AHA. bisa dipakai tiap hari, karena aku pakai tiap hari itupun pagi sama malam dan gak bikin masalah apapun di kulit, entah mungkin kulitku yang badak hehehe cukup bagus buat menyamarkan bekas jerawat tapi gak bisa sampai bersih banget. tapi packagingnya terlalu sederhana kesannya kurang ngangkat buat brand ini.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : iLotte

0
Prev
Next