Pyunkang Yul Essence Toner - Beauty Review

Pyunkang Yul

Essence Toner

Rp. 200.000

4.4

2147
627
198
90
38

3100 users

Reviewed this

94% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

sapalmapa

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

13 hours ago

sapalmapa recommends this product!

bagusss parah, bagus polll. melembabka iyaa, bikin glowing juga. packing bagus easy to apply. gaadaaaa aroma menyengat sama sekalli bagus. tekstur pas dan mudah menyerap. rekomen banget buat yang pengen tekstur wajahnya jadi jauh lebih lembut. loveee

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Haizhazha

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

2 days ago

Haizhazha recommends this product!

toner essence yang bikin kulit lembab tanpa ngerasa becek dan gerah, nyaman banget di wajah tidak bikin kulit kelihatan seperti berminyak. teksur nya agak thick, kental dan dingin ketika terkena kulit. cocok buat kulit yg kering kerontang dana sensitif

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

aidaniazr

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

3 days ago

aidaniazr recommends this product!

Awalnya aku cukup ragu mau coba Pyunkang Yul karena kulitku gampang rewel, tapi ternyata setelah dipakai beberapa waktu, kulitku cocok banget! 🥹Teksturnya nyaman, nggak terasa berat, dan yang paling aku suka adalah kulit terasa lebih calm, lembap, dan nggak gampang terasa kering atau ketarik. Buat aku, efek soothing-nya juga terasa banget, terutama ketika kulit lagi agak sensitif atau lagi banyak masalah.

Untuk yang punya kulit gampang rewel dan lagi cari skincare yang fokus ke hydration + soothing, menurutku Pyunkang Yul worth to try.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ginasrirahayu

19 - 24

Dry, Medium, Warm

5 days ago

ginasrirahayu recommends this product!

toner dengan tekstur yang cukup kental, tetapi tetap mudah diaplikasikan dan cepat meresap ke kulit. Setelah digunakan, kulit terasa lebih lembap, lembut, dan nyaman tanpa terasa terlalu berat. cocok untuk yang sedang mencari toner dengan fokus utama pada hidrasi dan menjaga kenyamanan kulit. Hasil setiap orang tentu bisa berbeda, tetapi secara keseluruhan Pyunkang Yul Essence Toner terasa nyaman dan praktis untuk penggunaan sehari-hari.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beautyhaul

0

windislpndr

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

28 Aug 2026

windislpndr recommends this product!

awalnya fomo dan katanya bagus, ternyata emang bagus. Sampe aku repurchase terus, melembabkan tapi ga to much better banget apalagi kalo mau makeup auto makeup langsung nempel. Buat daily juga aku selalu rutin pake untuk ngehidrasi kulit

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

reveekim

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

05 Aug 2026

reveekim doesn't recommend this product!

teksturnya tuh kayak agak agak kentall gituuu, lumayan bikin muka aku lembapppp ^____^ cumaa kalau aku makenya agak kebanyakannn bikin muka agak sumukkkk :///// cuma yaa bikin lembap sihh yaaa oke lah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

shhintard

25 - 29

Normal, Medium Dark, Neutral

24 Jul 2026

shhintard recommends this product!

Real super duper worth to buy. Texturenya gel cair tapi ga lengket dan bikin kulit tuh lembabnya lembab banget, kenyel, dan ga bikin berminyak.
cocok untuk semua jenis kulit harusnya ya. Cocok di kombinasikan dengan serum atau moist apa aja

Essence Toner imgfdn-963a2ed2-3386-4ac3-a8a8-489a81364437

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

ghynara

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

22 Jul 2026

ghynara recommends this product!

Hydrating toner sejuta umat,aku sampe repurchase 2x krn aku suka formulanya, dia ga thick tapi ga cair juga menurutku konsistensinya pas, saat di aplikasikan juga mudah meresap jd ga perlu nunggu lama untuk layering ke step berikutnya,di kulitku yg acne prone juga aman bgtt hidrasi terasa tapi ga bikin bruntusan love it so far

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

YohanaDamanik

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

04 Jul 2026

YohanaDamanik recommends this product!

Tekstur Nya ringan, gk lengket, aman buat semua kulit, dan bikin kulit lebih plumpy juga terlihat sehat.
Jd manfaatnya itu bikin kulit hidrasi mendalam, menenangkan kulit kemerahan, merawat elastisitas, serta memperkuat skin barrier

Essence Toner imgfdn-49ae9b74-27d7-410a-b8cf-2443cde4a147
Essence Toner imgfdn-a2a627d7-2b8d-4d61-8918-8fe675f0182f

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

indriyana

25 - 29

Normal, Medium, Cool

04 Jul 2026

indriyana recommends this product!

It features a stripped-back, "skeleton" ingredient list designed to minimize the risk of irritation. It completely omits artificial fragrances, dyes, mineral oils, and alcohol. It focuses primarily on calming inflammation, supporting the skin barrier, and boosting overall skin elasticity

Essence Toner imgfdn-befe81e0-5bb0-4402-8ed4-40b9ae07384e

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sephora.co.id

0
Prev
Next
ic-chevron