

4.4
3100 users
Reviewed this
94% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
13 hours ago
sapalmapa recommends this product!
bagusss parah, bagus polll. melembabka iyaa, bikin glowing juga. packing bagus easy to apply. gaadaaaa aroma menyengat sama sekalli bagus. tekstur pas dan mudah menyerap. rekomen banget buat yang pengen tekstur wajahnya jadi jauh lebih lembut. loveee
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
2 days ago
Haizhazha recommends this product!
toner essence yang bikin kulit lembab tanpa ngerasa becek dan gerah, nyaman banget di wajah tidak bikin kulit kelihatan seperti berminyak. teksur nya agak thick, kental dan dingin ketika terkena kulit. cocok buat kulit yg kering kerontang dana sensitif
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
3 days ago
aidaniazr recommends this product!
Awalnya aku cukup ragu mau coba Pyunkang Yul karena kulitku gampang rewel, tapi ternyata setelah dipakai beberapa waktu, kulitku cocok banget! 🥹Teksturnya nyaman, nggak terasa berat, dan yang paling aku suka adalah kulit terasa lebih calm, lembap, dan nggak gampang terasa kering atau ketarik. Buat aku, efek soothing-nya juga terasa banget, terutama ketika kulit lagi agak sensitif atau lagi banyak masalah.
Untuk yang punya kulit gampang rewel dan lagi cari skincare yang fokus ke hydration + soothing, menurutku Pyunkang Yul worth to try.
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
5 days ago
ginasrirahayu recommends this product!
toner dengan tekstur yang cukup kental, tetapi tetap mudah diaplikasikan dan cepat meresap ke kulit. Setelah digunakan, kulit terasa lebih lembap, lembut, dan nyaman tanpa terasa terlalu berat. cocok untuk yang sedang mencari toner dengan fokus utama pada hidrasi dan menjaga kenyamanan kulit. Hasil setiap orang tentu bisa berbeda, tetapi secara keseluruhan Pyunkang Yul Essence Toner terasa nyaman dan praktis untuk penggunaan sehari-hari.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Beautyhaul
28 Aug 2026
windislpndr recommends this product!
awalnya fomo dan katanya bagus, ternyata emang bagus. Sampe aku repurchase terus, melembabkan tapi ga to much better banget apalagi kalo mau makeup auto makeup langsung nempel. Buat daily juga aku selalu rutin pake untuk ngehidrasi kulit
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
05 Aug 2026
reveekim doesn't recommend this product!
teksturnya tuh kayak agak agak kentall gituuu, lumayan bikin muka aku lembapppp ^____^ cumaa kalau aku makenya agak kebanyakannn bikin muka agak sumukkkk :///// cuma yaa bikin lembap sihh yaaa oke lah
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
24 Jul 2026
shhintard recommends this product!
Real super duper worth to buy. Texturenya gel cair tapi ga lengket dan bikin kulit tuh lembabnya lembab banget, kenyel, dan ga bikin berminyak.
cocok untuk semua jenis kulit harusnya ya. Cocok di kombinasikan dengan serum atau moist apa aja

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Tokopedia
22 Jul 2026
ghynara recommends this product!
Hydrating toner sejuta umat,aku sampe repurchase 2x krn aku suka formulanya, dia ga thick tapi ga cair juga menurutku konsistensinya pas, saat di aplikasikan juga mudah meresap jd ga perlu nunggu lama untuk layering ke step berikutnya,di kulitku yg acne prone juga aman bgtt hidrasi terasa tapi ga bikin bruntusan love it so far
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
04 Jul 2026
YohanaDamanik recommends this product!
Tekstur Nya ringan, gk lengket, aman buat semua kulit, dan bikin kulit lebih plumpy juga terlihat sehat.
Jd manfaatnya itu bikin kulit hidrasi mendalam, menenangkan kulit kemerahan, merawat elastisitas, serta memperkuat skin barrier


Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
04 Jul 2026
indriyana recommends this product!
It features a stripped-back, "skeleton" ingredient list designed to minimize the risk of irritation. It completely omits artificial fragrances, dyes, mineral oils, and alcohol. It focuses primarily on calming inflammation, supporting the skin barrier, and boosting overall skin elasticity

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Sephora.co.id
