Pond's White Beauty Lightening Toner - Review Female Daily

ADD

Pond's

White Beauty Lightening Toner

Rp. 14.000

3.3

46
77
87
48
14

272 users

Reviewed this

57% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Winda971

Dry, 40 - 44

Winda971 recommends this product!

2 days ago

cocoknya ini buat kulit kering, karena setelah pakai lumayan melembabkan. wanginya enak. untuk mencerahkan memang ga instan. tapi lumayan buat pemakaian sehari-hari. walau ada alkohol tapi ga bikin panas di muka.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

syifaah

Combination, 19 - 24

syifaah recommends this product!

4 days ago

aku coba ini pas sma sampe sering repurchase karena wanginya aku suka, aku suka taro dikulkas sbntar sebelum dipakai jadi ada efek dingin nenangin kulit setelah penggunaan cleansernya. efek mencerahkannya lumayan kerasa diwajah setelah pemakaian rutin. aku kebetulan wak ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

sucishaa

Combination, 19 - 24

sucishaa doesn't recommend this product!

6 days ago

Menurut ku, Diwajah ku Bikin Panas dan beruntusan parah.... bener bener ga cocok sama product ini hiks. dan hanya bisa mengangkat debu aja ga ngaruh banget, untuk baunya sebenernya wangi gitu.... wajah ku terlalu sensitif hiks.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

alfistya

Combination, 25 - 29

alfistya recommends this product!

16 May 2020

Buat yg suka bersihin muka pake pembersih susu, udahannya diusap pake ini lgsg seger. Mengangkat sisa-sisa susu pembersih yg masih lengket dan sisa-sisa kotorannya juga. Alkoholnya lumayan terasa tapi justru itu yg bikin seger sih. Nah tapi kalau kulitnya sensitif hinda ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Khadija_

Normal, 25 - 29

Khadija_ recommends this product!

15 May 2020

Menurut aku toner ini bagus sih, hanya saja untuk klaim mencerahkannya itu gak instan, butuh proses dan lumayan lama lah. di aku malah gak ngaruh sama sekali, butuh waktu sekitar 6 bulanan gitu baru terlihat agak cerah, padahal ada kandungan Niacinamide nya. jadi agak k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

Mutiaradwi2525

Oily, 19 - 24

Mutiaradwi2525 recommends this product!

15 May 2020

sebenernya cukup bagus dipake cuma ga ada efek apa2 yg aku dapatkan baunya si enak seger. kurang bersih angkat kotoran atau debunya kurang kerasa. aku pake jadi toner. harganya terjangkau si sebenernya. cuma sayangnya kurang berpengaruh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

alfiyyah_

Combination, 19 - 24

alfiyyah_ recommends this product!

11 May 2020

udah gatau botol keberapa yg pasti selalu repurchase ini😍😍 ada kandungan AHA, B3 dan Niacinamide nya, ngebantu mencerahkan kulit aku walaupun ga instan yaa, bantu untuk angkat sisa2 kotoran dimuka ku juga, jadi kalau udah pake ini ngerasa muka lebih bersih, dan melemb ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

gheniaar

Combination, 19 - 24

gheniaar doesn't recommend this product!

07 May 2020

di aku gk ada efek apa2. klo untuk kulit oily sih ga cocok krn klo udh lama dipake jd beminyaaaaaaaaaaaaaak bgt. efek buat mencerahkannya juga gk ada. tp gatau buat yg lain yaaa, kan efeknya ke muka kita beda2 gtu. mending cari toner yg lain.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

dewantivenna

Oily, 25 - 29

dewantivenna doesn't recommend this product!

07 May 2020

selama hampir 3 bulanan aku pake product ini, aku pertahanin buat ga gonta ganti, akhirnya aku nyerah jug pake ini product, aku sama sekali ga cocok dong :'( ga tau kenapa wajahku langsung terkelupas, pedih, beruntusan banyak banget, akhirny aku berhenti pake ponds ini. ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

SABRINA_AZHAR

Oily, 19 - 24

SABRINA_AZHAR doesn't recommend this product!

04 May 2020

oh my goodddd aku tydax cocok, tolong dong ponds keluarin produk yg mencerahkan dan bersahabat buat muka muka oily huhuhu sedih bikin jiriwitin, aku suka padahal wanginyaaa tau ga si 😭😭 aku waktu ini pake serangkaian Pond's white juga tapi tetep zonk di aku nya 😭

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next