Ovale Ovale Facial Lotion Aloe Vera Lemon - Review Female Daily

Ovale

Ovale Facial Lotion

Aloe Vera Lemon

Rp. 16.000

3.5

1
1
1
1
0

4 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

24 Mar 2021

selvinapp recommends this product!

Pengalaman aku pake ini seneng banget karena bener bener bisa membersihkan kotoran di wajah dan bahkan aku pake ini di kulit tangan kaki ku juga karna bisa angkat semua daki menempel. Efeknya kulitku lebih bersih, cerah juga lembut sehat.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

13 Mar 2021

_elfaiza doesn't recommend this product!

Bau alcoholny kuat bangt, dingin. di daerah deket mata bikin pedih, so hati2 ya makenya. sebenerny bagus, tapi ada kok yg lebih bagus. yang ga pake alcohol. dimukaku yg berjerawat tpi cuma di hidung, ga ngaruh apa-apa. malah aku takutnya kulit ku jadi kering yg banget gitu. jdi, re-purchase? no.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

05 Jan 2020

stephanienatalia1994 doesn't recommend this product!

ini adalah toner pertamaku kyknya pas zaman sekolah karena harganya murah trs ada dimana" yg jual ditambah lg nenekku tuh pecinta ini dan emang mukanya bagus bgt padahal cuma pake ini doang, lah kan aku jd mupeng jdnya.. tapiiiii sayangnya di aku ini gak cocok, perih pas dipake, wanginya cukup strong, dan stlhnya mukaku jerawatan dan beruntusan padahal kemampuan bersihinnya cukup oke lho huhuhuhu sayang syekaleeee, aku pilih varian ini karena berharap bisa kulitnya ttp bagus kyk nenekku dan kebetulan kulitku berminyak dan kusam waktu itu huhuhu 😥 alhasil kukasih ke nenekku

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

21 Jul 2019

waktu masih smp sma sering bgt pake ini, sebelum booming micellar water aku suka bersihin makeup pake yg tipenya kayak gini tanpa pembersih jadi gak ribet 2x, ini baunya menyengat bgt alkoholnya dan kerasa perih tapi ngaruh bgt sih ke aku yg jerawatan

0