Ovale Facial Lotion Aloe Vera - Whitening - Review Female Daily

ADD

Ovale

Facial Lotion

Aloe Vera - Whitening

Rp. 15.000

2.8

29
61
93
99
39

321 users

Reviewed this

38% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Amanda_rama

Oily, 18 and Under

Amanda_rama doesn't recommend this product!

7 days ago

Emang ampuh banget buat bersihin make up atau kotoran di wajah si. Terus gampang banget di temuin dan harganya juga murah ya sis. Tapi yang nggak aku suka itu alkoholnya kuat banget, jadi kadang mukaku suka perih dan baunya menyengat banget.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Ryanditafdllh

Oily, 19 - 24

Ryanditafdllh recommends this product!

13 Feb 2020

ampuh bgt buat hapus makeup, kaya gaperlu pake makeup remover atau pembersih lainnya, karena kotorannya udahhh keangkat bgtt. tp sayangnya alkoholnya kuat bgtt:(( jadinya kalo dipake diwajah suka agak panas gitu, apalagi kalo kena bibir berasa bgt panasnya:(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tip Top

0

Adindanurhaliza

Oily, 18 and Under

Adindanurhaliza doesn't recommend this product!

28 Jan 2020

awalnya aku gak tau si ini produk apa, tapi aku baca bisa ngangkat make up. dan waktu itu aku lagi butuh banget pembersih make up. pas pertama kali pemakaian langsung ngerasa gak enak, perih banget ini muka. aku kapok deh gak mau pake ini lagi😫

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

azahrahumairay

Oily, 18 and Under

azahrahumairay recommends this product!

19 Jan 2020

facial lotion dari ovale lumayan ngangkat sisa make up dan kotoran.. harganya pun murah, banyak dijual di gerai minimarket dekat rumah.. tapi bagi orang yg sensitif alkohol produk ini kurang cocok karena memiliki kandungan alcohol yang cukup tinggi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

paramitapmbyn

Combination, 18 and Under

paramitapmbyn recommends this product!

17 Jan 2020

aku pake produk ini karna kepo, katanya bagus pas aku coba pertama kali kaget banget bau alkoholnya kenceng bukan main, trs pas dipake ada sensasi dingin aku kira itu perih trnyata engga, itu dingin dari aloevera (kayaknya), pas aku pake okelah tp belom keliatan efek me ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

Ibongg_

Combination, 19 - 24

Ibongg_ recommends this product!

15 Jan 2020

lumayan juga sih buat ngangkat kotoran atau sisa sisa debu diwajah, efek nyegerin nya juga aja, cuma alkoholnya bau alkoholnya terlalu kuat kadang pedih banget dihidung, trus dia suka perih juga kadang kalo dipake. over all is good.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

_Istii

Combination, 18 and Under

11 Jan 2020

jaman jaman smp pake ini wkwk, produk ini tuh alkohol nya terasa banget sih kadang perih juga.. tapi lumayan ngangkat kotoran debu debu karena dulu belum pake make up.. harga nya juga murah, tapi kalo untuk beli lagi sih kayak nya enggak bakal

0

hafsahriutami

Oily, 30 - 34

hafsahriutami recommends this product!

08 Jan 2020

sbnrnya agak takut aku prnh pk ovale jaman prtama kali produk ini keluar panas dan alkoholnya berasa aku terpaksa pake ini waktu ga bawa pembersih muka ini produk yg mama ku yg pake, tp yg ini beda sm yg dulu kerasa dingin seger bgt kerasa jg bersihnya dan mukaku ga efe ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tip Top

0

anzelpams

Combination, 19 - 24

anzelpams recommends this product!

07 Jan 2020

micellar water zaman SMA yang belum bisa beli mw merek mahal jadilah pake si ovale ini, muka masih mulus belum ada jeriwi sebanyak sekarang kalo pake produk apa aja, gak pernah ada masalah termasuk mw nya ovale, lumayan nyegerin muka, ngangkat debu soalnya pas SMA gak p ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

stephanienatalia1994

Combination, 25 - 29

stephanienatalia1994 doesn't recommend this product!

06 Jan 2020

emang zaman sekolah tuh gak ada kapoknya nyoba brg ya hahaha udh tau aku gak cocok sama yg varian lemon tp masih mencoba mencari peruntungan dgn harapan berjodoh sama varian ini dan ternyataaaa saudara/i saya tetap tidak cocok 😂😂 ttp jerawatan dan beruntusan, emang si ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next