Ovale Facial Lotion Aloe Vera - Whitening - Review Female Daily

Ovale

Facial Lotion

Aloe Vera - Whitening

Rp. 15.000

2.9

56
73
128
116
45

417 users

Reviewed this

18% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Sayasti

Combination, 25 - 29

a day ago

Sayasti doesn't recommend this product!

kalau ngebersihin sih emang ampuh, mengangkat kotoran dan sisa sisa kotoran di wajah dengan baik. sayangnya kandungan alkoholnya tinggi bangeeeeeet jadi tiap dipakai trus di gosok dengan sedikit lebih keras pasti bakal perih, belum lagi kalau ada bekas luka atau jerawat. atoma alkoholnya juga berasa banget. alkoholnya ini yang bikin sensasi segar sih menurut aku

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

mariaaokt_

Combination, 19 - 24

2 days ago

mariaaokt_ recommends this product!

Yang aku rasain, dia benar-benar mengangkat debu/kotoran dengan baik, tapi kalau untuk bekas make up di wajah di aku masih kurang. Selain itu juga ngasih sensasi dingin pas pertama kali kapas nyentuh wajah. Aku pakainya tipis-tipis, karena kandungan alkoholnya cukup menyengat, dan kalau kebanyakan diwajah malah jadi kering.😢

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Ameiy

Dry, 18 and Under

3 days ago

Ameiy recommends this product!

produk yang alcohol nya tinggi banget, wanginya nyengat nusuk dihidung. jujur pas make ini muka kayak panas gitu tapi diawal²nya aja. buat ngangkat kotoran sih dia ngangkat banget dan setelah di pake jua kelihatan bersih dan cerahnya gitu di aku. sejauh ini di aku bagus sih gak nimbulin efek negatif apa-apa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Indahnovianap

Dry, 19 - 24

4 days ago

Indahnovianap doesn't recommend this product!

Dulu sebelum micellar water booming aku pake ini buat bersihin mukaku kalo hbs dari luar/hbs make up. Baru sadar kalo mukaku tambah kering pake ini krn ada kandungan alcoholnya. Jadi kulit hidung aku bisa nglupas dikit2 saking keringnya. Repurchase? No, mau pake cleansing yg alcoholnya dikit/non alcohol aja.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Putera Kampus

0

nielyanaaa

Oily, 18 and Under

6 days ago

nielyanaaa doesn't recommend this product!

Iseng-iseng pengen nyoba, taunya kok malah bikin muka kerasa panas, kayak ada sensasi “pendes” gimana gitu. Setelah lihat ingredient ternyata ada menthol dia juga ada alkohol btw, untuk mengangkat kotoran kayak debu oke cuman kalok di pakek di bibir berasa panas. Di muka gak ada masalah apa-apa kayak langsung jerawat atau apa cuman gak suka sama menthol aja, bikin sensasi “pedes”. Repurchase? gak sih, pengen coba yang lain-lain

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

helenangeliika

Oily, 18 and Under

28 Apr 2021

helenangeliika recommends this product!

nyoba2 awalnya pertama buat dipake ke muka, eh ternyata ga cocok karna alkoholnya tinggi bgttt. akhirnya diakalin deh buat dipake di mata aja kalo habis make up an. tpi ttp agak perih juga sih dipake di mata juga cmn ga seperih di pake dimuka aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0

sendyfenita

Normal, 18 and Under

24 Apr 2021

sendyfenita recommends this product!

Ovale mampu membersihkan wajah secara sempurna, tidak membuat kulit kusam. Segar dan nyaman saat dipakai, harganya murah, mudah ditemukan, dan ada banyak variannya. Bentuk botolnya yang lebih unik dan terkesan lebih modern. Mengandung alkohol.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

yohananana06

Normal, 18 and Under

21 Apr 2021

yohananana06 doesn't recommend this product!

di wajah aku panas pas abis make , cenat cenut gitu , pdhl lumayan ngehapus , cmn panas kek abis di gosok jahe :( tolong dong ovale di perbaiki lagi :( pdhl kulit wajah aku ga sensitif loh tpi panasss :')

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

yossyyy

Dry, 19 - 24

13 Apr 2021

yossyyy doesn't recommend this product!

Aku pake ini malah bikin kulit gatel gatel gitu, terus kulit jadi panas juga, perih, pake ini sekitar 1 atau 2 tahun lalu. Ingredientsnya masih ada alkohol, fragrance/parfumenya juga, alkohol sih ya salah satu penyebab kulitku jd panas dan perih gitu. Lumayan ngebersihin tapinya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

kanity

Combination, 19 - 24

12 Apr 2021

kanity recommends this product!

aku pake di kulit tangan + kaki ajaaa. pakenya sebelum mandi, pokoknya dijadiin kayak micellar water gitu (bersihin pake kapas). nah kalo kapasnya udah bersih (ga ada residu lagi) baru deh mandi, biar setelahnya bisa langsung pake lotion.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next