ADD

Ovale

Facial Lotion

Aloe Vera - Anti Acne
Rp. 10.000
2.8

136 REVIEWS

5 Stars

19

4 Stars

25

3 Stars

30

2 Stars

41

1 Star

21

3.2/5

for package quality

29%

users will repurchase

14 Apr 2019

Ini sih kayanya lebih ke “EXFOLIATING TONER” kalo dilihat dari keterangan dibelakangnya (mengandung AHA, membuat kulit menjadi lebih sensitive terhadap sinar matahari dan batasi pemakaian selama seminggu pemakaian produk ini). Ingredients alkoholnya emang ada di tulisan paling pertama, makanya ini baunya nyengat abis dan perih juga. Tapi aku sih me... Read More

female-daily-user-image
lulukssi

18 and Under

07 Apr 2019

kukira ini kaya micellar water gt tapi ada fungsi ngilangin jerawatnya, makanya aku beli. eh pas dicoba allahuakbar bau alkoholnya nyengat bgt serius kaget padahal baru dibuka. pas dipake jg perihhh bgt mana kulitku emg dasarnya sensitif. pertamanya masih kupake karena kukira itu efek diawal doang tp lama2 gatahan perihnya itu akhirnya stop. nyesel... Read More

female-daily-user-image
faaridha

19 - 24

27 Mar 2019

Ini produk terparah yg pernah ku coba. Akibat iseng beli pdhl sbenernya ga butuh2 banget. Pas aku pertama coba mukaku langsung merah2, karena dia alkoholnya keras bgt. Panas dan perih bgt di muka. Baunya jg nyengat bgt bikin pusing. Sampe skrng jd trauma denger kata “ovale” 😂

female-daily-user-image
whyzihan

19 - 24

20 Mar 2019

banyak banget alkoholnya. setiap pake ini pasti mukaku jadi perih, apalagi kalau kena mata. jadi kurang cocok buat bersihin make-up. harganya masih murah lah ya.. tapi enak juga sih, habis pakai ini jadi seger banget kulitnya. repurchase? kayaknya nggak deh.

female-daily-user-image
ghinaay

18 and Under

17 Mar 2019

Katanya banyak yg ga cocok ya??? Di aku malah cocok banget!!!! Meskipun ga terlalu kelihatan buat jerawat, tpi ini malah ngecilin pori pori aku. Baru 3 kali pemakaian pori pori udh lebih kecil eheheheheh sukaaa

06 Mar 2019

ini pembersih jarang aku pake kecuali aku lagi pengen facial muka sndiri ,karena ada jerawat dan dia buat notolin jerawat dan kerennya dia bisa bikin kering jrawat aku dlm semalam. tapi sayang bgt alkoholnya banyak bget agak sengak gitu dihidung dan bikin agak perih dimata.

22 Feb 2019

Duh inituh nyegerin banget deh! Aku pake ini sebelum cuci muka biasanya. Diwajahku yang acne prone sih produk ini oke oke aja meskipun ada kandungan alkoholnya, malah bikin seger kulit wajah. Bahkan suamiku suka bersihin wajahnya pake ini hehe. Tapi hati² kalo kena luka atau jerawat bisa perih.

20 Feb 2019

Ini aku pakai bukan sebagai Toner, malah lebih aku fungsikan untuk 1st cleanser, karena aku juga bukan wanita yang suka pake make-up tebel, jadi ini cukup untuk membersihkan muka dari debu dan kotoran / sisa bedak. Dan yang aku rasakan saat pertama pakai itu, Alkoholnya "nonjok" hidung dong. Awalnya takut BO, tapi ternyata fine2 aja. dan malah meng... Read More

female-daily-user-image
rarakputri

18 and Under

17 Feb 2019

Ga sesuai klaimnya yg anti acne, dia malah bikin mukaku makin banyak jerawat :(( Abis pake ini muka kering banget karna alkoholnya yg tinggi, terus baunya menyengat banget, nusuk hidung. Repurchase? Ofc no :")

female-daily-user-image
heygins

25 - 29

16 Feb 2019

Baca dari review orang-orang sebelum aku, ini berasa banget bau alkoholnya tapi tetep nyoba karena penasaran. Kulit malah jadi kayak kering setelah pemakaian dan perih kalau gak sengaja kena area mata😂

Prev
Next