Facial Lotion - Review Female Daily

ADD

Ovale

Facial Lotion

Aloe Vera - Anti Acne
Rp. 10.000
2.8

149 REVIEWS

5 Stars

20

4 Stars

30

3 Stars

32

2 Stars

42

1 Star

25

3.2/5

for package quality

29%

users will repurchase

female-daily-user-image
trevorishy

30 - 34

08 Jul 2019

Ini udah lama banget ada di pasaran, tapi sebelum ini aku ga berani coba meskipun mukaku jerawatan dan berminyak tapi dari baunya aja ketahuan kalo kandungan alkoholnya tinggi banget. Kalo yg punya kulit kering atau yang punya kulit berminyak tapi sensitif mending jgn pake ini. Yang Anti Acne ini kayak first cleanser yang mengandung AHA jd bisa exf... Read More

05 Jul 2019

Ini adalah produk Ovale pertama saya. Saya sempat menggunakan ini karena berhasil membersihkan kulit saya dari kotoran di wajah. Jerawat saya dapat teratasi dengan ini. Ini mudah dibeli di minimarket. Tapi, tidak semua minyak di wajah teratasi dengan ini sehingga kilap di wajah bisa muncul lagi dalam waktu cepat. Bagi saya, varian whitening lebih a... Read More

female-daily-user-image
titaqpeazee

18 and Under

03 Jul 2019

Awalnyaa cocok" aja tapii Setelah pemakaian jangka panjang -/+ 2 minggu secara terus menerus setiap malam stlh beraktifitas kulitku yang aslinya berminyak...sekarang kering paraaah bener'' kering... karna kandungan alkohol nya yg tinggi...permukaan kulit jadi kasar gatel mengelupas... efek baiknya jerawatku berkurang,kering lalu hilang... cuma muka... Read More

female-daily-user-image
eriskarynn

18 and Under

21 Jun 2019

beli ini karena pingin punya pembersih sebelum facial wash pas jaman dulu. dan akhirnya tanya sama mbak2 gitu disaranin ini. yaudah beli. pas make langsung gasuka. karena alkohol dan baunya nyengat banget. aku biasanya se ngga enak apapun baunya masih kuat. tapi ini udah ngga bisa. dan panas bgt diwajah. ngga bikin BO sebenarnya. tapi bau nya ngga ... Read More

female-daily-user-image
farahelga

18 and Under

15 Jun 2019

Nyoba ini krn iseng dibeliin kakak dan harganya murmer sangat. Pas pertama kali buka aroma alcoholnya nyengat banget. Teksturnya encer tapi nggak seencer air sih menurutku. Aku apply ke wajah pake kapas terus aku tepuk tepuk gitu. Aroma alcoholnya bikin nggak nyaman tapi mau coba dulu karena murah wkwk. Besok paginya tiba2 muncul jerawat satu gede ... Read More

10 Jun 2019

ga ngerti kenapa bisa cocok banget sama produk ini walaupun ratingnya jelek. aku pake teratur tiap sore pori2 jadi kecil, jerawat juga jadi kempes kalo abis pake ini (mungkin karna ada kandungan tea tree oil kali ya), dan cleansingnya justru malah lebih bagus daripada micellar water salah satu produk ternama.. minusnya ya cuma kandungan alkoholnya ... Read More

31 May 2019

aku suka banget si sama produk ini, tp kurangnya cuma bau menyengat sama alkoholnya lumayan banyak. kulitku berminyak kadang jerawatan dan muncul komedo putih di sekitar hidung, pake ini buat ngebersihin sebelim pake fw mantul bgt, bikin wajah alus terus seger, komedo juga ngangkat, menurutku lebih bersih pake ini daripada pake micellar water, tp y... Read More

female-daily-user-image
refinaya02

18 and Under

29 May 2019

mama aku pake ini, jadi dulu aku penasaran jadi nyoba punya mama dan ternyata ngangkat kotoran banget. walaupun kadar alkohol nya tinggi (kecium dari bau dan rasa pas nyentuh wajah) tapi ga ngaruh sih buat wajah ku. aku suka efek dia membersihkan aj, selain claim nya anti acne yang mungkin belum ngaruh apa apa di aku.

female-daily-user-image
ardianty

19 - 24

27 May 2019

Pertama kali buka produk ini baunya menyengat banget sampe nusuk hidung. Dipakenya jg panas, kerasa terlalu banyak alkohol. Benci bgt pake ini kek abis kebakar, mending pake milk cleanser viva aja lebih halus

female-daily-user-image
rikarose

19 - 24

26 May 2019

baunya menyengat sekali, sangat menusuk hidung. kalau dipakai kena jerawat, wadau perihnya tak terbayangkan. untuk jerawat lumayan okee sih.. Tapi dikulitku berasa berat dan kek kurang bersih aja rasanya. walaupun gak bikin jerawat. Kupakai ini bila darurat....

Prev
Next